Taehyun menatap kekasihnya — Beomgyu dengan tatapan kagum, Beomgyu yang ditatap begitu menoleh ke arah kekasihnya "sayang kenapa?" yang dipanggil masih belum sadar juga.
Beomgyu mengelus pelan rahang sang kekasih hingga Taehyun memberi reaksi terkejut. "sayang kenapa melamun?"
"perfect.." Beomgyu menatap tak percaya pada Taehyun. "eee apanya?" Taehyun tersenyum lembut ke arahnya.
Taehyun mengangkat tubuh Beomgyu dan menaruhnya dipangkuan lalu memeluk erat pinggang ramping milik Beomgyu. Ia menghirup aroma manis dari leher sang submisif.
"Malam ini sungguh indah" Beomgyu kebingungan, indah? ia menoleh ke jendela yang seram, gelap, dan sepi. apa yang indah? Taehyun melihat apa kalau bukan di- oh!
Pipi Beomgyu merona, dan ia mengalihkan pandangannya. Taehyun mencium pipi lembut berisi itu dengan lama. "Tidur ya sayang?" Beomgyu mengangguk.
Beomgyu tertidur di dekapan Taehyun, sedangkan Taehyun tak bisa tidur.. ia sangat ingin mengatakan segala sisi ke sempurnaan sang kekasih pada semua orang didunia bahkan sealam semesta.
Ia menatap fokus pada wajah Beomgyu
"I have faith in what i see"
"Now i know i have met an angel,"
"In person"
"And he looks perfect.."
diakhiri dengan ciuman dikening Beomgyu dan juga suara dengkuran Taehyun.
maaf pendek bgt ya 🗿
aku akan menghilang
/hilang
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEGYU STORY [BXB] 🔞
Romanceintinya [ BXB , MATURE CONTENT WARN! ] ini book gj, kalau gasuka ya tinggalin kalau suka ya di vote dong JANGAN CUMA BACA DOANG🗿