Sudah beberapa minggu setelah kejadian naas yang menimpa Aile, sehingga ia memutuskan untuk bermigrasi ke negara dengan julukan negara Hexagone yaitu negara Prancis tepatnya di wilayah Ars-en-Rè guna bisa mengikhlaskan kematian anaknya, untuk suami Aile beliau belum juga di temukan hingga saat ini.
Pada saat ia berkeliling untuk mencari hunian yang diinginkan ia melihat sebuah rumah yang menarik perhatiannya sebuah rumah dengan nuansa classic dengan taman yang indah disekelilingnya,ia merasakan perasaan nyaman dan tenang disana tanpa pikir panjang ia memutuskan untuk membeli rumah itu.
Aile tengah sibuk membongkar barang barang yang sebelumnya masih tersimpan rapi di dalam box, tanpa sengaja ia menemukan foto dirinya bersama suami dan mendiang anaknya, tak ingin larut akan kesedihan ia menyimpan foto itu di nakas, saking sibuknya Aile ia bahkan tak menyadari atensi adanya sepasang mata biru bulat yang mengawasinya.
Senja datang melukis cakrawala hingga berwarna oranye, Aile sedang berada di depan rumah barunya itu ia memutuskan untuk membuat secangkir teh dan segera menyesapnya, Aile melihat seorang gadis kecil berjalan didepan rumah barunya itu parasnya sungguh cantik, pikir Aile mungkin dia memang asli keturunan Prancis rambutnya berwarna coklat tua, kedua bola matanya yang berwarna biru dan tubuh kecilnya yang membuat gadis itu terlihat begitu menggemaskan dengan senyum manis yang merekah indah di wajahnya.
Hari ini sudah genap dua hari Aile menempati rumah classic itu, rencananya di hari ini Aile ingin mencari pekerjaan agar bisa menghasilkan uang namun hujan terus terusan turun seakan tak ada habisnya, yang membuat Aile hanya bisa diam di rumah, karena hari mulai larut Aile memutuskan untuk melihat kebun yang berada di setiap sisi rumah, taman itu dipenuhi oleh banyak sekali jenis tanaman mungkin orang yang menempati rumah ini sebelumnya sangat suka dengan bunga bungaan Aile berjalan melewati beberapa bunga lily yang sedang mekar, Aile memetik sebatang bunga lily yang ditemukannya aroma yang terkesan manis mulai menyelimuti indra penciumannya, Aile menyadari bahwa ada seseorang yang sedang memperhatikannya sesaat setelah Aile menolehkan kepalanya dia melihat gadis kecil itu tengah bermain dengan seekor kupu-kupu, Aile menghampirinya dia ingin menanyakan siapakah dia, dan apakah gadis itu tetangganya ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Misterious Garden
HorrorMenceritakan tentang seorang wanita muda beridentitas Aile yang telah ditinggalkan oleh kedua orang tersayangnya yang meninggal akibat kecelakaan, paska tragedi wanita itu memutuskan untuk bermigrasi ke pinggiran kota Paris dan memulai hidup baruny...