Sesampainya di sekolah aku salamin papaku terlebih dahulu dan menuju ke kelas.
Ahmad:"Untung gue gk telat,kalo gk bakal dihukum sama pak sekolah kek minggu lalu"
Tiba2 lonceng sekolah berbunyi dan kebetulan pelajaran pertama tuh matematika gue gak sabar soalnya belajar mtk sama guru mtk(bu yuyun).
Soalnya dia ngajar tuh gampang banget ngasih cara penyelesaiannya ajagak ribet tinggal set set set gitu,gue sih paling suka bagian kekongruenan bangun datar.Ibu yuyun pun datang ke kelas 2B(btw gue dah kelas 2 smp)
Bu yuyun:"anak2 sekalian mari kita
mulai pembelajaran dengan membaca basmalah"Teman2 satu kelas kelas:"bissmilliahirrahmanirrahim"
Ibu yuyun pun menjelaskan tentang cara penyelesaian bangun ruang sisi lengkung tabung.ibu yuyun menjelaskan bagaiaman cara mencari volumenya.Di tengah-pelajaran mtk gua ngerasa ngantuk tanpa ku sadari aku tertidur.
Bel lonceng pun berbunyi
"Triiiiiingggg"Gue pun terbangun dan sedikit melamun.gua pun bertanya sama teman sebangku
Ahmad:ngapain bro?dah jam istirahat?
Doni(temen sebangku):iya bro dah istirahat lu gk jajan?
Ahmad:jajan lah masa gak jajan yok gas ke kantin
Doni:Gass
Kami pun ke kantin sekolah si doni malah borong boncabe snack lvl 15, gue aje masih bingung jajan ape tapi gue putuskan jajan snack sosis sosis ayam rasa sapi 3 biji :v gue pun makan di kelas.Tak lama kemudian sekitar 20 menit lonceng pun berbunyi
"TRIIiiinggg"
Semua murid di sekolah bergegas masuk ke kelas masing2.setiba-Nya semua murid di kelas gue pun nunggu pelajaran ke 2 yakni IPS(Ips yg ngajar pak Adi Sumarto biasa dipanggil pak Adi).20 menit berlalu gue pun heran mengapa pak Adi gk dateng2.Gue cek di depan.Kelas nengok kanan-kiri di benak gue"keknya Pak Adi gk dateng"
Gue kasih tau semua murid satu kelas
"Weeeee pak Adi gk dateng jamkos cuyy"Temen cowok lain:"asekkk yok mabar emel wee."
Temen cewek:"din,siska yuk main uno"Satu kelas sedang menjalani kesibukan sendiri,gue yg gak pernah bawa hp aja b aja tapi kalo jamkos sampe pulang dah berasa kek manusia purba ae :'
Skip jamkos
Waktu sudah jam 13.00 tandanya semua murid sudah dibolehkan pulang ke rumah masing2.saat di sebrang sekolah gue ngobrol2 sama temen2 cuma nanya nanti sma mau sekolah mana dari sekian gua tanyain ada yg masuk MAN,SMAN 2,SMA N+1 Matauli ,dll.
Ditengah-tengah gue ngobrol sama temen, namun gue sedikit laper untung unag jajan gue tersisa 2 rebu,gue pun langsung beli jajan deket sekolah,kebetulan warungnya lagi sepi,gue beli wafer nabati doang,pas beli wafer nabati mata gue melihat ke popok bayi merk Mamypoko ukuran xxl gue kepikiran"hmmm gimana rasanya ya make popok bayi dah lama gk nyoba terakhir kali waktu umur 5 tahun"
Terus mas penjaga warung manggil2 gue"dek dek ini jajan cuma ini doang?".gue pun seikit kaget dan berkata"iya mas cuma ini doang jajannya"Setelah jajan gue pun jalan kaki ke rumah sambil makan jajan(jarak rumahku ke sekolah gk jauh kali sih cuma 10 menit dah nyampe biasanya kalo pulang jalan kaki)
Skip jalan kaki🏃💨
Sesampainya dirumah aku pun mandi,dan ganti baju lalu pakaian sekolah tadi kujemur make hanger.Setelah semuanya selesai aku pun rebahan main hp dan gua buka internet terus searching sesuatu
Apa yg di searching internet oleh ahmad?
Lanjut next bab berikutnya ya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Tentang Pakai Popok
De TodoCerita ini tidaklah nyata/fiksi dan cerita ini hanya imajinasi penulis.jika ada yg kurang dari cerita ini silahkan komentari cerita ini(btw kalo mau request cerita ini silahkan boleh2 aja) . . . . . . . . . . . . . . Vote ceritanya jika kamu suka