Sore hari di living room rumah besar , kim talla sedang bersantai dengan tany anjing berbulu lebat yg selallu menemaninya ketika libur syuting , talla bisa menghabiskan waktunya dengan tany dan itu sudah cukup untuk mengurangi kelelahannya selama beberapa hari sibuk dengan dunia modelingnya .
" abang,sudah mau petang , kamu sudah mandi?", ucap sang mommy yg tetiba sudha berdiri di sisihnya,lalu dengan sedikit terkejut talla mendongak dan mendapati wajah cantik bak peri itu tengah menatapnya.
"Talla mandi ,sudah sore ,kenapa semakin hari semakin susah kamu kalau di suruh mandi , jangan dikira libur kamu seenaknya sama tubuh kamu yg di biarkan tidak mandi seharian pun kamu betah saja ", ucapnya duduk di sisih sang putra yg kini telah duduk dan melepas tany nya yg tadi terus berada di pangkuannya.
" sore love, kemana saja baru turun dan sapa anakkmu ??", ucapnya dengan menatap sang mommy.bagaimana bisa mommynya seharian ini terus berada di kesibukannya memantau bakry dari rumah.
Nolla mengelus surai sang putra sayang, "maaf mommu sedang sibuk,begini lah keadaanya kalau mom di paksa untuk kerja di rumah !"
Talla tersenyum tipis,memang dia lah oknum yg meminta sang mommy untuk dirumah saja ,karena dirinya pun juga sendang libur dan otomatis akan dirumah seharian.
" tidak iklas kerja di rumah love,kenapa bicaranya seperti menyindir abang ",ucap talla menatap sang mommy,selalu terpana dengan kecantikanya,entah apakah nanti dirinya bisa mendapat wanita yg berhati selembut sutra milik mommynya,entahkah.
" sudah tidak usah berbicara yg macam macam,abang cepat mandi ya , daddy kalau tau kamu masih kaya gini dia akan berisik,dan buat mom pusing sendiri !!"
"Dia musuhku mom !!" ucapnya membuat mommi total melongo.
" musuh ? ", talla mengangguk .
" iya musuh kalau ketemu tidak sesentipun abang bisa meminta manja ke mommy", ucapnya lalu membuat nolla tersenyum setelahnya.
"Daddy mu itu bang, kalau gak ada kamu gak jadi kamu !, ehh tapi mom tau kamu sayang dad,kan ??"
" sayang sekali,tapi tetap musuh", nolla pun tertawa kecil menanggapi laki laki yg sudh bisa di katakan dewasa ,tapi di hadapanya tetap selalu mem beby.
" iya ,ayo mandi kim talla ,mau liat mulut mom sampai berbusa apa gimana tall ??" ,ucapnya mulai nada yg meninggi, sebab anak ini masih saja tidak beranjak dari tempatnya.
Talla total meneggakkan tubuhnya , menyisir rambutnya ke belakang lalu memainkan alisnya naik turun ke sang mommy,
" gimana sih rahasianya ,galak tapi masih se cantik itu love ??" , ucap talla sedikit mencoel dagu sang mommy.
" kupastikan demi tuhan ,talla akan dapatkan wanita seperti mommy nantinya !!" .
Ucapnya berdiri dan beranjak pergi, berjalan gagah dengan 1 tangan ia masukkan ke dalam saku.Diam , nolla totally diam menahan salah tingkahnyaa ,
" anak itu astaga bukan cuma wajah , mulut manisnya itu seperti KIM TAEHYUNG daddynya.---
"Sayang, aku pulang !!",
Ucap laki laki yg nolla hafal sekali itu siapa .
" nah biang nya pulang !!"Ucapnya yg membuat taehyung diam duduk disisihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
F I N E [ On Going ]
Romance" Tidak terlalu tinggi bukan kalau ingin ku wanita yg seperti wanita yg melahirkanku " - Kim Talla Baca aja kalau mau. Lewatin kalau engga ingin. Sesyimpel itu.