Maaf ya sebelumnya kalau masih
Banyak typo,saya baru sekali
Memasuki dunia wp.
Jangan lupa vote nyaSelamat membaca.
*
**
***Malam hari setelah makan malam,kim talla memasuki ruangan yg sering sekali di pakai daddy dan mommynya bercengkrama santai, talla memasuki ruangan tersebut dengan maksud hati ingin mencurahkan isi hatinya yg beberapa hari ini menganggunya,ahh ,,, bukan menganggu tapi membuatnya sedikit merasakan kegelisahan,dan hal ini mungkin akan berkurang ketika dirinya membaginya kepada kedua orang tuanya.
Talla membuka ruangan tersebut,dan ternyata di dalamnya bukan hanya ada kedua orang tuanya, tapi disana ada dua adik kesayanganya, jemma duduk di sisih dad nya ,dan iwa duduk di lantai bersandar pada sofa yg di atasnya ada sang mom yg sedang memainkan rambut panjang sang adik.
" Mom " ,, ucap talla mulai mendudukan dirinya di sisih nolla,
Taehyung dan juga jemma pun menatap talla dengan tatapan iri ,karena lagi lagi anak ini datang- datang sudah duduk mengelayut di tangan nolla." Kid,, itu istri daddy, bisa jangan begitu , kamu sudah 25 tahun tapi terlihat seperti anak laki laki berumur 10 tahun " ,,ucap taehyung dengan menyesap minuman hangat yg di sediakan sang istri tercinta , jemma dan iwa pun tidak merespon apapun,karena kedua nya sangat tau bagaimana 2 manusia ini memang saling mengiri saja kerjaannya setiap hari,kalau saja tubuh sang mommy bisa di belah menjadi 2 mungkin itu opsi yg akan keduanya mau .
" Abang , sudah mau berbicara ??", Tanya nolla yg tiba tiba mendapat tatapan menyrengit dari talla,mengapa pertanyaanya demikian ,apa sang mommy tau kondisi kegelisahannya , batin talla.
" Mom , sadar talla ada sesuatu ??",
" Mom itu mommymu bang,apa yg gak mommy tau darimu, gelagatmu ini sudah sangat mom tau, sedang ada yg di fikirkan ya ? Mau bagi ke mom kah ??", Talla pun mengangguk ragu.
" Ngomong kalau sudah begitu,, kid,, ", imbuh taehyung yg memperhatikan sang putra seperti mau dan tidak mau.
" Abang jemma ,ayuk kita keluar ??,
Sepertinya abang cinta butuh waktu ber 3 saja dengan mom dan dad !!",Ucap iwa yg langsung beranjak dari tempatnya,di barengi jemma juga berdiri dengan ponsel yg tidak lepas dari genggamannya,jemma jika sudah bermain game ,apapun yg dikatakan iwa akan di lakukan.
" Mom,dad, kita ke kamar ya,,
abang selamat bercerita !!",
Iwa pun segera membawa jemma keluar dari ruangan tersebut.--"--

"Talla bertemu acca mom , Tidak sengaja di caffe seminggu yg lalu ",
Ucapnya menatap sang mom disisihnya .Nolla tidak kaget , karena di fikirannya pasti soal wanita yg membuat anakknya seperti ini .
" Terus ? ", Ucap taehyung .
" Dia menyapa abang, sempet tidak mengenal,tapi setelah itu dia tersenyum dan berkata 'hii talla,gw min acca,teman sekolah mu dulu '
Dengan senyum yg dia tunjukan ke abang , senyum yg sama seperti senyum anakmu mom !!" , Ucap talla datar , matanya menatap ke langit langit." Kenapa ? Makin cantik kah ? Sampai buat anak mommy jadi segelisah ini ??",
Tanya nolla menatap singkat sang suami, memberi kedipan kepada taehyung,dan memberi sinyal bahwa anaknya sepertinya jatuh cinta pada pandangan pertama,taehyung yg menangkap sinyal tersebut pun hanya bersmrik.
KAMU SEDANG MEMBACA
F I N E [ On Going ]
Romance" Tidak terlalu tinggi bukan kalau ingin ku wanita yg seperti wanita yg melahirkanku " - Kim Talla Baca aja kalau mau. Lewatin kalau engga ingin. Sesyimpel itu.