Hai, Kembali lagi dengan akyu pacarnya Kim Sunoo 🤩
Vote dulu donggg makasii
____________
Setelah acara makan-makan berlangsung, handphone sunoo pun berdering.
Sunoo pun langsung cepat-cepat ke kamarnya dan mengambil handphone nya.
'hm kak Jake ngapain nelfon ya' dalam hati Sunoo
Lalu itu pun sunoo keluar dari kamarnya dan membawa hp nya itu. Kalau dia telfonan di kamar bisa berabe, sunghoon akan banyak tanya.
"Halo kak kenapa?"
'sunoo-ssi,besok bisa ikut ke acara ulangtahun anaknya Alice?' ujar Jake
"Hmm, ga tau kak. Coba nanti aku tanya suami aku ya"
'Ok, kalau bisa langsung hubungi ya. Kita berangkat sekalian sama Jennie'
"Okeyy"
Telfon pun sudah tertutup, dan sunghoon bertanya kepada sunoo.
"Siapa?" Singkat padat dan jelas tapi mampu menusuk Ampe paru-paru
"Eu-unm kak Jennie!" Kata sunoo cepat, ya sebenarnya pertemanan Jake dan sunoo tidak ada yang mengetahuinya cuman kariawan kantor dan Jennie saja. Dan mereka juga sepakat untuk tidak memberitahu sunghoon.
"Hm, kenapa katanya?" Tanya sunghoon kembali dan membuat sunoo gugup untuk memberitahu
"He'um itu, aku di ajak ke-" belum sempat sunoo melanjutkan perkataannya sudah sunghoon menjawab.
"Tidak. Tetap diam di rumah jaga anak-anak" putus sunghoon dan itu membuat sunoo sedih, dia juga ingin ke acara ulangtahun anaknya Alice. Tapi ya bagaimana dia tidak bisa melawan.
"Ayo lah sunghoon, beri ijin saja. Kasian sunoo gak pernah jalan-jalan keluar sama temennya" kata Jimin dan sunghoon pun memutarkan matanya.
"Ya ya, boleh tapi jangan pulang terlalu malam. Dan bila perlu ajak anak-anak" kata sunghoon dan itu membuat sunoo senang.
"Nah gitu dong, memangnya sunoo mau ke mana di ajak?" Kata Jimin dan sunoo menyaut
"Ke acara ulangtahun anaknya nya pegawai di toko kue pa, Alice namanya"
"Owh,kalau gitu jangan ajak anak-anak. Biarkan Karina dan sunghoon saja yang mengurus" usul Jimin namun Karina tidak setuju, mana suka dia ngurus anak melelahkan
"Ehh besok ya acaranya? Kalau besok aku ada acara sama keluarga jadi ga bisa" kata Karina berbohong. Dan sunoo yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya saja.
"Ya sudah jika begitu sunghoon saja yang mengajak" kata Jimin dan sunghoon hanya mengangguk.
"Makasih sayang kak sunghoon!" Kata sunoo lalu kelepasan memeluk sunghoon, dan sunghoon pun membalasnya. Sunoo pun kikuk sehabis memeluk sunghoon dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
Xixixi
Niki dan jungwon pun tertawa secara bersamaan dan itu membuat hati Sunoo menghangat, dan sunghoon yang melihat itu pun tersenyum rasanya seperti ada gejolak indah di dalam hatinya.
Karina yang melihat itu pun memanas, lalu dia bangun dari duduknya.
"Aku pulang! Permisi" kata Karina lalu pergi dari sana dan seulgi yang melihat itu pun menghentikan Karina.
"Katanya mau nginep, kenapa pulang?" Kata seulgi dan Karina yang mendengar itu pun langsung mengangguk.
"Tapi tidur sama sunghoon ya" kata Karina sambil mengimut-imutkan suaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunsun || Nice try [END]
RandomGimana rasanya kalau kita punya crush, tapi crush kita malah suka sama bestie kita??? Sakit kan? itu lah yang di rasain Sunoo sekarang. Tapi.. untungnya ada seorang lelaki yang mau memperbaiki hati yang runtuh seorang Kim Sunoo, lantas..., kenapa ke...