Kantin

5 0 0
                                    

Usai bel berbunyi, lo pun segera ke kantin untuk ketemu Meliana....

" ( Aduh.... Rame banget lagi..., Mana gak ada tempat kosong... Hmmmmm..... Terus si Meli ke mana ya ...... ) "

" DOR!!!!! "

" Eh?! "

" Hayooo.... Nyariin ya....? "

" Haha iya nih..... Tapi la ini rame banget, enaknya kita nyari tempat, beli makan dulu apa gimana ya??? "

" Duh... Iya... Ramenya.. Terserah lo aja deh Ray.... "

" Hmmm..... Yaudah kita beli makanan dulu deh. "

" Yah... Tapi nanti kalau ga dapet tempat, masa kita makan sambil berdiri? "

" Terus gimana dong? "

" Ya usaha dong!? "

" ( Njir! Salah lagi aja gua! )  Sorry nih ya Mel daripada gak jadi makan...... Mending kita nyari makananya aja dulu yuk? Tempatnya mah gampanglah nanti. Gimana ? "

" Hmmm.... Yaudah deh... Yuk "

Usai membeli makanan dan akhirnya menemukan tempat duduk. Tiba - Tiba....

" Wahhh!!!!! Aduhh..... Yah..... Tumpah..... "

" Loh kenapa Mel ? ( Waduh, Tumpah mienya.... ) "

" Huhuhuhuhu gimana nih.... Mana duit gua paspasan...."

" Ya udah nih daripada lo ngantri lagi, keburu bel. Mending makan aja punya gua. "

" Serius....? "

".( Demi deh, Walaupun gua sebenernya laper banget ) Iya donk, nih makan aja. "

" Ya ampun... Makasih banyak Raymond.... Lo baik banget deh... "

" Ehehehe.... Sama sama.... "

Lo kemudian nemenin Meliana makan sambil ngobrol dan bercanda sama Meliana. Sampai Meliana akhirnya menghabiskan makanannya.

" Kenyang Mel ? "

" Kenyang donk.... "

" Sip.... La berhubung lo suka basket, mau gak temenin gua latihan basket nanti ?....... "

" Boleh kok... "

Meliana pun menepati janjinta untuk nemenin lo latihan basket. Selesai latihan lo langsung nemuin Lala.

" Alo mel... Thanks ya, beneran ditemenin latihan gini. "

" Iya gapapa kok Ray. "

" ( Duh.... Krik banget. Bahas apa ya ) Lo udah penah pacaran sebelumnya mel?.... "

" Udah pernah lah?! Gua itu kembang sekolah tau! Masa ga pernah pacaran! ( Dikira gua ga pernah pacaran apa ya ) "

" Oh... Kirain mel... Jadi sekarang lo udah punya pacar belom mel ? "

" Eh? Emang kenapa ? "

" ( Duh... Mampus gua. Dia malah balik nanya ) Ya... Gapapa sih... Eh Aduh... Gimana ya ngomongnya... "

" Gapapa gimana? Ngomong yang jelas dong!? "

"  ......... Ya kalo lo blm punya pacar.... Siapa tau gua ada kesempatan ? "

" Hah, Kesempatan buat apa? "

" ( Hadeuhh... Pake pura - pura ga ngerti lagi.... ) Ya buat deketin lo mel..."

" Oh... Hehehe iya kalau saat ini belom punya ray..."

" ( Yess! Kesempatan emas nih... ) Btw, Nanti pulang balik bareng gua ya mel ? "

" Boleh kok, Bawa mobil lo itu kan ? "

" ( Eh mampus gua, tadi pake ngibul bawa mobil lagi... ) Sebenernya, gua ke sekolah cuma naik motor mel. "

" Jadi lo tadi boongin gua?! "

" ( Mati Gua .... ) Sorry kalo tadi gua bohong la. Tapi, gua janji bakal nganterin lo tiap hari. Mau ya mel ? "

" Hmmm.... Yaudah deh... At least loe jujur sekarang, terus biasa langsung tunjukin langkah konkrit... Gua suka cowok yang jantan... "

" Hehe iya mel.... Sorry ya.... Lain kali gua janji bakal jujur terus sama lo... Nanti pulangnya tetep bareng gua ya mel... "

" Hmmm... Ya uda... Tapi awas kalo lain kali loe boong lagi ya... "

" Siap Komandan! "

KODE KERAS COWOK BUAT PARA CEWEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang