First Date

3 0 0
                                    

Setelah berhasil dapetin Meliana. Sekarang adalah waktu yang tepat buat quality time sama dia. Ya!! Kali ini lo bakal ngedate sama dia untuk yang pertama kalinya. Akankah lo berhasil bikin diia seneng? Atau justru sebliknya?

Setelah jadian sama meliana, kalianpun banyak menghabiskan waktu bersama di sekolah. Dan akhirnya tiba juga dimana loe akan first date bersama Meliana di Luar sekolah.

Kamar Raymond

" Hmmmnn...... Akhirnya hari yang gua tunggu-tunggu tiba..... First Date sama Meliana.... Semoga hari ini berjalan lancar ya Tuhan..... Amin... "

Loe pun segera siap-siap dan langsung berangkat ke rumah meliana.

" Waaaa gede juga ya rumahnya Meliana... Hmmnnn tapi si meli masih belum siap lagi.... "

Setelah sibuk bolak balik kaya setrikaan sampe hampir 1 jam... Akhirnya Lala nongol juga...

" Eh ayangg melii. Kamu cantik banget hari ini... "

" ......................... Emang biasanya ga cantik?!! )

" ( Et dah, dia salah nangkep! )  Kamu terlihat sempurna hari ini yang... Kayak biasa kamu di sekolah..... Cuma kaya ada yang beda gitu yang dari penampilan kamu... "

" Ihhh ayang.... tau aja... Apa coba yang berubah dari aku yang? "

" ( Bersiaplah kawan, tes kepekaanmu akan diuji sekarang.... Gua harus jwb bener² ni kalau engga panjang urusannya ) Ohhh.... Baju kamu baru ya yang?"

"hehehe iya nih yang.... Perhatiin aja... Bagus kan ? "

" ( Fiuhh... Lega gua terselamatkan gua dari tes kepekaan ini ). Iya bagus, sekarang kita mau kemana nih? "

" Yaaaa...... Terserah kamu aja. "

" kalau nonton film gimana yang? "

" Hmmm nonton film ya ? Film apa dulu nih? "

" Kita nonton film cinta2 an aja yuk ?"

" Hah ? "

" Iya.... Nonton film Romantis. "

" Ah lagi gak mood. "

" ( Mati kan aku, Ya Tuhan... Ni cewe maunya apasiihh )  * Dengan menghela nafas panjang * Udah yang nanti kamu sendiri aja milih mau nonton film apa, Gimanaa? "

" Serius nih ?"

" Iyaaa sayangg. "

" yaudah oke kalau gitu... Terus abis itu kita mau makan dimana yang ?

" Kita makan di resto mewah?  Biar kayak people - people... "

" Emangnya ku punya duit ? "

" Punya dong yang.... Udah kamu tenang aja nanti aku yang atur "

" Gitu ya.... Ya udah yuk yang kita jalan.... "

" Hayukkk.... "

KODE KERAS COWOK BUAT PARA CEWEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang