Hubungan tidak melulu dengan pacar, tetapi juga dengan teman. Yap, hari ini lo bakal dihadapkan dengan situasi dimana pacar lo ada masalah sama sahabatnya. Gimana solusi lo dalam menghadapi permasalahan pacar lo ini?!
Setelah First Date yang berjalan lancar, Kalianpun semakin akrab dan banyak menghabiskan waktu bersama di sekolah.
Adapun hari - hari yang biasa bersama meliana bisa menjadi hari yang cukup menguji kualitas lo sebagai cowok di mata Meliana.
Semoga semua berjalan mulus ya bro!
Hmmm...... Hari yang cerah.... Gua harus semangat ke sekolah..... Semoga ga ada kejadian aneh - aneh di sekolah hari ini.... ( Ucap Raymond yang mengawali pagi harinya )
Raymond pun kemudian berangkat ke sekolah.
Ceritanya lagi jam kosong, Si Meli nyamperin Raymond ke kelas bawa bekelnya dia. Sementara Raymond lagi asik ngegame.
Sayangg.... Meli yang menyapa Raymond
" Hmmmm..... "
" Lagi ngapain sihh ? "
" Lagi main game. "
" Bagusss ya.... Ceweknya dateng malah main game!!!!! Bisa gak gamenya di pause dulu ? "
" Tunggu sebentar please, ini lagi war!... "
" Ihh. Kalau gitu sekarang kamu pilih, mending war di game atau war sama aku?! Kalau game Yaudah. Gak usah nyamperin aku lagi ke kelas. "
" ( Waduhhh, dia marah.... ) Gak sabaran banget sih?! "
" Kamu tuh yang nyebelin!!!! Pacarnya dateng bukan diajak ngobrol!! Malah dimarah- marahin Pacaran aja sono sama game. "
" Bentar yangg Lagi seru nih! Ahh sial musuhnya kuat banget! "
" Hshshsh kok aku di cuekin sih?! "
" Tunggu bentar. "
" Sampe kapan ??? Nyebelin banget dih, Ceweknya dateng bukannya diajak ngobrol Pilih aku atau game ? " ( Meli yang sudahh sanggat marah pada Raymond )
" Ntar yang nanggung nih... Ah tuhkan! Mati! "
" Hahahahahahaha! Sukurin kamu! Itulah akibatnya cuekin pacarnya, Kualat kamu sama aku! "
" Ishhhh! Ada apaan sihh ? "
" Ini aku tadi lagi belajar masak! Bikin bekel sendiri gitu loh! "
" Hehh? Tumben ? "
" Iya dong! Aku kan mau belajar jadi istri yang baik buat kamu nanti! "
" Hahaha.... Bisa aja kamu.... "
" Yaudah nih. Mau cobain gak ? "
Meli pun membuka isi kotak makannya.
" ( Eh buset! Apaan tuh?! Kok bentuknya kayak lap dapur disuir suir gitu ya... ) Raymond terkejut setelah meli membuka bekalnya
" Aku suapin ya yang ? "
" M - maaf yang! Karena kamu yang bikin, gimana kalo kamu makan duluan ? "
" Kok gitu ? Kan aku bikinnya buat kamu! "
" Kan kamu yang punya bekel... Ya gak enak gitu aja.... Masa aku makan duluan.... Hehehe..... "
" Hmmmm...... Ngaak!!! Pokonya aku mau kamu cobain masakan aku sekarang juga! Buka mulut kamu, Aaaa ? "
Meli langsung nyodorin satu sendok makanan yang dibuatnya ke dalam mulut Raymond. Dan Raymond pun terpaksa nyicipin makanan buatan dia tersebut.
" ( Sadis! Apaan nih?! Parah sih ini mah ) "
" Gimana yang? Enak ? "
" Emm E - Enak kok yang ... "
" Hmmm.... Tapi muka kamu kok kayak berkata sebaliknya ya? "
" Beneran enak kok yang! ( Ya Tuhan.... Harus berapa kali lagi hamba harus berdusta!!! )
" Ya Ampun.... Syukur deh, kalo kamu suka.... Dihabisin ya sayang ? "
" ( Woy, yang bener aja ? ) "
Merasa hopeless karena wajib ngabisin makanan yang mengancam keselamatan jiwa dan raga. Raymond pun berpikir...
" ( Yaelah... Massa gua harus banget ngabisin... Gua masih mau hidup... Harus cari cara nih buat nyelametin hidup gua.... Dari pada nyawa terancam....) Eh yang, Aku ngeri deh tiba - tiba ada guru masuk. Mending sekarang kamu balik aja ke kelas. Nanti istirahat ketemu lagi? "
" Oh iya ya. Ya udah, aku balik kekelas ya ? Pokoknya jangan lupa bekelnya dihabisin, okeeeyyy ? "
" O - Oke sayang! Siap! "
__________Meli pun balik ke kelasnya.____________
Fiuhhh....... Selamat gua..... Nah, sekarang tinggal buang sisanya ke Tong Sampah.
Sambil nenggok kanan kiri karena takut ketaun meli, raymond jalan ke depan kelas, buat buang bekel tadi ke tong sampah.
( Maaf ya sayang, besok - besok kamu kalo bawain aku bekel tuh yang bener, Lap dapur di suir - suir kok dijadiin lauk... ) Raymond yang membuang makanan sambil bergumam dalam hatinya
Raymond pun kemudian bermaksud untuk menuangkan sisa makanan ke tong sampah tersebut. Sebelum tiba - tiba...
--------------------" Ayaanggggg! "----------------------
Dari kejahuan terlihat Meli berteriak ke arah Raymond.
( Mati gua?! Orangnya nongol!?!? )
Meli pun berjalan ke arah Raymond dengan tampang penuh kekesalan.
" Ngapain kamu barusan? Hah ? Buang bekel dari aku ya ?! "
" ( Duh mampus. Ketauan gua! ) E-Eee Maaf yang, abis aku ga doyan.... "
" Ya ampun yang.... Kalo ga doyan ngomong aja.... Soalnya aku juga ragu itu enak atau gak, soalnya baru pertama kali bikin... Mana kamu tadi sampe aku paksaiin nyobain lagi.... "
" ( Dasar cewek nanti kalau gua ngomong faktanya yang ada gua gak ngehargain apa yang udah dilakuin buat gua lagi ) Iya yang maaf ya, aku takut kamu kecewa soalnya udah masak capek - capek buat aku.... "
" Gapapa ayangg.... Yang penting kamu udah berusaha menghargai aku udah seneng kok.... Aku bakal belajar masak lebih oke lagi ya ! "
" Hehehehe iya... Ok yang.... "
Raymond pun akhirnya selamat dari masakan yang dibuat Meli... Gak lama bel berbunyi dan kalian berdua pun kembali mengikuti pelajaran selanjutnya....
KAMU SEDANG MEMBACA
KODE KERAS COWOK BUAT PARA CEWEK
RomanceBuat para cowok kadang suka greget ga sii sama cewenya yang harus ngikutin modynyaa, nah kali ini raymond yg berusaha mengejar cintanyaa buat ngedapetin Meliana, Mungkinkah Raymond berhasil atau malah sebaliknya?? Baca Langsung yukk Mohon maaf jika...