Chapter 10

63 9 0
                                    

Wonyoung saat ini tengah berjalan menuju kelasnya.

"Kayaknya Jungwon beneran suka dehh sama Taera. Akhirnya kapal ku berlayar". Gumam Wonyoung.

" Wonyoung ".

Wonyoung pun menoleh dan melihat Heeseung.

"Ehh Heeseung ada apa lo manggil gw? ". Tanya Wonyoung.

"Gw mau nanya Taera kemana yahh?. Gw tadi lewat kelas lo, tapi gw gak ngeliat Taera". Tanya Heeseung.

"Ouhh Taera sakit Heeseung". Jawab Wonyoung.

"Kalau boleh tau sakit apa yahh? ". Tanya Heeseung lagi.

"Duhhh, gw harus jawab apa nihh. Ini semua gara gara Jungwon. Awas aja nanti gw bakal kasih dia pelajaran". Batin Wonyoung.

"Wonyoung kok lo malah ngelamun? ". Tanya Heeseung.

"Ouhhh i-itu, Taera demam sama pusing". Jawab Wonyoung.

"Ouhh, yaudah gw duluan yahh". Ucap Heeseung sambil pergi meninggalkan Wonyoung.

"Duhh, semoga aja Heeseung percaya. Awas aja Jungwon gw bakal bikin perhitungan sama lo. Baru kali gw ngebohong". Ucap Wonyoung.

Wonyoung pun pergi menuju kelas. Saat ia membuka pintu kelas, terlihat kelas sedang rame. Wonyoung pun menhampiri Sunoo yang tengah asyik selfie.

" Woyy Sunoo, Pak Yonggi mana? ". Tanya Wonyoung.

"Katanya ada rapat jadi tadi kita di cuma di kasih tugas aja". Ucap Sunoo.

"Ouhhh, tugas apa? ". Tanya Wonyoung.

"Tugas mencintai mu, slebewwww". Ucap Sunoo sambil mengedipkan mata ke arah Wonyoung.

"Lama lama gw jijik temenan sama lo". Ucap Wonyoung.

"Gak ada tugas kok Wonyoung, tadi cuma di kasih pencerahan aja". Ucap Haruto.

"Pencerahan apa? ". Tanya Haruto.

"Yaaa, pencerahan gitu. Kayak kata kata motivasi terus ngasih hukuman ke Sunoo gara gara dia tidur terus". Ucap Haruto.

"Lagian gw ngantuk, semalem gw gak bisa tidur". Ucap Sunoo.

"Kenapa lo gak bisa tidur? ". Tanya Wonyoung.

"Karena gw selalu mikiran lo, awwww slebewwww". Ucap Sunoo.

Plakkkk

"ANJINGG, MAKSUD LO APA MUKUL GW". Teriak Sunoo.

"Lo berisik, gendang telinga gw hampir pecah". Ucap Ni-ki.

"Ehh btw Taera kenapa gak sekolah? ". Tanya Ni-ki.

"Taera sakit". Jawab Wonyoung.

"HAHHH, TAERA SAKIT. DIA SAKIT APA? ". Teriak Sunoo.

"Lo bisa gak sih gak usah teriak. Sumpah lama lama gendang telinga gw juga ikutan pecah lagi". Ucap Haruto.

"Dia demam sama pusing". Ucap Wonyoung.

"Nanti pulang sekolah gw mau ngejenguk dia". Ucap Sunoo.

"Jangan.dia bilang gak mau di jenguk. Takut nular katanya". Ucap Wonyoung panik.

"Emang Taera sakit parah, sampe gak boleh di jenguk? ". Tanya Ni-ki.

"Gw gak tau, gw cuma menyampaikan amanat aja. Udah bye". Ucap Wonyoung.

"Gw jadi penasaran emang iyahh Taera sakit? ". Tanya Sunoo.

"Yaa namanya juga penyakit suka datang tiba tiba". Ucap Haruto.

FALL IN LOVE || Yang Jungwon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang