Chapter 17

98 12 4
                                    

Sementara di tempat lain, Hesseung tengah menaiki sepeda motor nya. Tidak sengaja ia melihat Taera dan Jungwon. Hesseung pun lantas melajukan motor nya ke arah mereka.

Taera dan Jungwon yang tengah dalam perjalanan menuju rumah Taera itu terhenti.

Hesseung pun melepas helm yang ia kenakan lalu turun dari motornya. Ia pun menghampiri Taera dan Jungwon.

"Habis dari mana nihh?". Tanya Hesseung.

"Kepo lo". Jawab Jungwon.

"Lo kenapa sihh". Ucap Taera.

"Kita habis dari restoran". Ucap Taera kepada Hesseung.

"Ouhh, sekarang mau kemana? ". Tanya Hesseung.

"Sekarang gw mau pulang". Jawab Taera.

"Ouhh. Kalau gitu gw anterin aja gimana? ". Tanya Hesseung.

"Maksud lo apa hah?. Lo gak liat gw di sini. Gw yang nganterin dia pulang" . Ucap Jungwon.

"Tadi kan gw udah bilang gak usah anterin pulang". Ucap Taera.

"Tuh lagian lo udah di tolak juga". Ucap Hesseung.

"Lo juga Hesseung, gak perlu anterin gw pulang. Gw bisa pulang sendiri". Ucap Taera.

"Lo gak takut apa?. Ini udah malem, gak baik lo sendirian di jalanan". Ucap Jungwon.

"Lo gak usah khawatir. Gw bisa jaga diri gw sendiri". Ucap Taera.

"Gw duluan yahh". Ucap Taera sambil pergi meninggalkan mereka berdua.

"Taera tunggu". Ucap Hesseung hendak pergi mengejar Taera.

"Jangan sok peduli Hesseung. Gw yang anterin dia pulang". Ucap Jungwon sambil mencekal tangan Hesseung.

"Lepasin gw Jungwon". Ucap Hesseung.

"Gw gak akan lepasin sebelum lo pergi dari sini". Ucap Jungwon.

"Gw gak akan pernah pergi dari sini". Ucap Hesseung.

"Lo emang perlu di kasih pelajaran". Ucap Jungwon.

Saat Jungwon hendak memukul Hesseung, tiba tiba seseorang datang dan menahan tangan nya.

"Jungwon berhenti". Ucap Minju.

"Kenapa kalian berantem. Kalian masih cinta sama aku? ". Tanya Minju.

"Gila lo. Gw udah gak suka lagi sama lo". Ucap Jungwon.

"Ouhh yah Hesseung pacar lo udah dateng nih. Gw pergi dulu yahh. Pacar gw ehh maksud gw calon istri gw harus gw anterin pulang. Bye". Ucap Jungwon sambil berlari pergi meninggalkan mereka berdua.

"Sialan". Ucap Hesseung.

"Hesseung kamu masih cinta sama aku?. Tapi maaf aku cinta sama Jungwon". Ucap Minju.

"Minju, lo harus relain Jungwon. Dia udah gak cinta lagi sama lo". Ucap Hesseung.

"Gak, sampai kapan pun Jungwon cuma milik aku". Ucap Minju.

"Tapi kamu kayaknya udah suka sama cewek itu yahh? ". Tanya Minju.

"Kalau iya emang kenapa? ". Tanya Hesseung balik.

"Gimana kalau kita kerja sama buat dapetin mereka. Kamu dapet Taera dan aku dapet Jungwon". Jawab Minju.

"Rencana lo bagus sihh. Cuma gw mau dapetin Taera dengan cara gw sendiri, dan gak perlu bantuan dari siapa pun". Ucap Hesseung sambil pergi menaiki motor nya.

"Lo pulang sendiri aja, bisa kan. Gw ada urusan". Ucap Hesseung.

Ia memakai helm lalu melajukan motornya pergi meninggal Minju sendirian.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 25, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FALL IN LOVE || Yang Jungwon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang