Sementara itu Taera yang sedang berada di kelas itu tidak bisa fokus mengikuti pelajaran. Bahkan di saat Bu Irene sedang menjelaskan materi pun, Taera hanya melamun.
"Kira kira sekarang Jungwon sudah sampe rumah belum yahh?". Batin Taera.
Kringgggg
"Baik anak anak pelajaran ibu akhiri sampe sekarang. Kalian boleh istirahat". Ucap Bu Irene sambil pergi meninggalkan kelas.
Semua murid di kelas berhamburan keluar kelas. Sementara Taera masih belum beranjak dari tempat duduk nya.
Wonyoung yang melihat itu pu akhirnya datang menghampiri Taera.
"Taera, gw perhatiin dari tadi kayak nya lo lagi ngelamun. Lo lagi mikirin apa sihh? ". Tanya Wonyoung.
"Ehh enggak kok, gw gak mikirin apa apa". Jawab Taera
"Lo pasti lagi mikirin Jungwon yahh? ". Tanya Sunoo menghampiri Taera.
"Eng-enggak kok. Siapa juga yang mikirin dia". Jawab Taera.
"Lo gak usah khawatir. Dia udah pulang kok. Gw tadi liat dia udah keluar dari sekolah". Ucap Sunoo.
"Tapi dia pulang nya gimana?. Biasanya kan dia suka di antar jemput sama supirnya". Tanya Wonyoung.
"Gw liat tadi sihh dia naik bus". Jawab Sunoo
"Tumben dia naik bus. Biasanya dia gak pernah mau naik bus". Ucap Wonyoung.
"Udahlah gak usah di pikirin. Yang penting Jungwon udah pulang dan pasti sampai ke rumaha dengan selamat. Btw ayokk kita ke kantin, gw kan mau nraktir kalian berdua". Ucap Sunoo.
"Gw kira lo bakal lupa". Ucap Wonyoung.
"Gak bakal lahh. Gw kan orang nya suka nepatin janji". Ucap Sunoo.
"Yaudah dehh. Ayokk Taera kita ke kantin". Ajak Wonyoung.
"Enggak Wonyoung gw lagi gak mau ke kantin". Ucap Taera.
"Lo emang gak lapar? Gw aja baru tadi pagi sarapan sekarang udah laper lagi". Ucap Wonyoung.
"Gw gak laper. Kalian aja yang pergi". Ucap Taera.
"Lo gak papa kan? ". Tanya Wonyoung.
"Gw gak papa kok". Jawab Taera.
"Yaudah kalau lo gak mau ke kantin. Gw traktir lo roti sama susu pisang aja yahh. Nanti gw anterin ke kelas". Ucap Sunoo.
"Gak papa Sunoo. Lo gak usah beli". Ucap Taera.
"Kan gw udah janji mau nraktir lo. Juga sebagai tanda Terima kasih dari gw karena lo ngirim pap di grup". Ucap Sunoo.
"Awas yahh kalau lo macem macem sama fotonya Taera". Ucap Wonyoung.
"Gak bakal lahh. Btw ayokk buruan ke kantin. Keburu nanti penuh". Ucap Sunoo.
"Yaudah ayokk. Taera kita ke kantin dulu yahh. Gak lama kok". Ucap Wonyoung.
"Iyahh". Ucap Taera.
Wonyoung dan Sunoo pun pergi meninggalkan kelas. Sementara Taera hanya diam termenung sendirian di kelas.
"Duhh kok gw ngerasa gak tenang sihh. Masa gw suka sama Jungwon?". Batin Taera.
"Taera".
Taera pun menoleh ke sumber suara. Di depan pintu kelas terlihat Heeseung datang sambil masuk ke kelas Taera.
"Ehh Heeseung ada apa? ". Tanya Taera.
KAMU SEDANG MEMBACA
FALL IN LOVE || Yang Jungwon
Roman pour AdolescentsYang Jungwon, seorang cowok yang dikenal dingin, cuek namun sangat pintar di sekolah nya dan menjadi incaran banyak cewek jatuh cinta kepada Han Taera, seorang cewek periang, cerewet dan juga lucu. Bagaimana kah kisah cinta mereka?