Konsep universe:
Vampire X OmegaverseHati-hati, mungkin akan sedikit sakit. Xxx
✙✚✙✚✙✚✙✚✙✚✙✚
"Tadi siang aku ke bioskop bersama pacarku, kau tahu film yang baru tayang itu? Keren sekali! Aku jadi kepikiran apa vampir itu benar-benar ada? Apa kau tidak ingin coba menontonnya?" Seorang wanita usia 20-an tahun itu berceloteh dengan antusias sembari sesekali menyenggol pelan pria seumurannya yang berjalan di kanannya.
Mereka adalah partner kerja yang bertugas mengurus jenazah di sebuah rumah sakit besar kota mereka. Arnie, begitu wanita itu dipanggil dan teman prianya ialah bernama Daisy, tapi lebih sering dipanggil Day.
"Buang-buang waktu saja. Mana mungkin vampir itu ada, mereka hanya takhayul. Mau saja kau dibodohi, lagi pula aku bukan penikmat film seperti kau. Lebih baik aku tidur jika punya waktu luang," sahut Daisy culas.
"Cih, kau ini tidak ada manis-manisnya sama sekali. Pantas saja tidak ada alfa yang mau denganmu," cibir Arnie kesal karena respons Daisy yang terdengar menyebalkan baginya.
Daisy terdiam beberapa saat. Dia memang seorang omega, tapi dia lahir dalam fisik laki-laki tidak seperti Arnie.
Omega laki-laki adalah spesies langka yang kemungkinan kelahirannya hanya 1:100 di seluruh dunia setiap tahunnya, dan Daisy adalah salah satunya.
Dulu dia tidak seliar sekarang, tubuhnya bagus, wajahnya cantik dan pastinya menarik mata. Namun, semuanya kalah hanya karena dia memiliki fisik laki-laki.
Di tempat asalnya hanya dia satu-satunya omega laki-laki, dan itu dianggap aneh lalu dia pun berakhir menjadi korban bulan-bulanan teman-teman bahkan warga di tempat tinggalnya.
Bukan hanya kata-kata cacian dan makian, dia bahkan diperlakukan kasar dengan segala diskriminasi yang mengekang.
Semuanya memandang jijik dan tidak mau mengakui bahwa dia juga seorang manusia, apalagi sebagai seorang omega.
Seringkali hampir dilecehkan karena mereka meragukan apakah dia benar-benar omega dan bisa mengandung anak, semua membuatnya mengalami trauma yang mendalam.
Namun, berkat luka batin yang begitu besar itu kini Daisy tumbuh menjadi pria berhati keras dan bekerja keras untuk menutupi semua ciri fisik yang menunjukkan bahwa dia adalah omega.
Untuk melampiaskan kebenciannya, Daisy juga berhasil menjadi sosok yang begitu bejat di balik tampangnya yang begitu kosong.
Tidak ada orang lain yang tahu sisi paling gelap dari dirinya, bahkan untuk orang terdekatnya sekalipun.
"Peduli setan," sahut Daisy menanggapi cibiran Arnie.
Seperti biasanya, tugas mereka adalah mengurus jenazah yang meninggal di rumah sakit atau korban kecelakaan yang meninggal sebelum dipulangkan ke rumah duka.
Malam ini ada satu jenazah pria yang akan mereka berdua urus. Identitasnya tidak terlalu jelas, dia ditemukan sudah tidak bernyawa di gang buntu oleh seorang pria setengah mabuk yang tidak sengaja masuk ke dalam gang itu untuk buang air kecil.
Penyelidikan dan otopsi telah dilakukan, tapi pihak rumah sakit belum juga menemuinya titik terang.
Jenazah itu akan dibersihkan sebelum disimpan terlebih di ruang mayat sembari menunggu informasi yang lebih jelas tentang siapa jenazah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampir Pemakan Cokelat [Yaoi/BL, smut, R: 18+]
VampirKonten terkait: homoseksual, aktivitas seksual, pemerkosaan, kekerasan nyata, kata-kata kasar, adegan berdarah (gore), pembunuhan, omegaverse, male pregnancy, vampir, dsb. Harap bijak dalam menanggapinya. Blurb: Mengalami banyak diskriminasi dan pen...