the sunset is beautiful isn't it

2 1 0
                                    

Hai, aku menyapamu di malam hari pukul 23.44 dalam ruangan kecil ini.

24°C
Lagi musim hujan ya, tapi meskipun bukan musim hujan disini sudah cukup dingin karena aku tinggal di dataran tinggi untuk beberapa tahun ke depan, bukan berarti dalam periode itu aku tidak pulang ke kota tempat kita tinggal.

Tadi ada beberapa video lewat di berandaku, dan seketika aku ingin menuliskan ini. Tulisan yang tidak akan pernah sampai kepadamu. Disini, di kota orang aku ingin menceritakan kepadamu perjalananku menuju "the sunset is beautiful isn't it"

"semester depan coba ikut banyak organisasi ah" kata ku pada suatu hari di tahun 2022. Dan yang benar saja, aku merealisasikan rencana konyol itu haha. Proker datang bertubi-tubi dibarengi tugas yang tak kunjung henti.

Lelah sungguh itu sangat melelahkan, aku sangat ingat bulan Oktober terdapat tiga proker dari masing-masing organisasi yang aku ikuti, malam-malam ku yang kelam karena "masih" terdapat bayanganmu di benakku, ku isi dengan rapat sampai tengah malam. Pernah juga suatu malam aku menangis dengan alasan lelah menjalankan beberapa proker itu padahal bukan itu alasan yang "sebenarnya" ahaha.

Lagi-lagi Oktober ya, sama dengan tahun sebelumnya Oktober di 2022 aku "tersiksa". Bedanya kalau ini karena padat kegiatan

Namun itu adalah kejadian di semester yang lalu. Sekarang aku tau bahwa untuk melupakanmu aku harus mengisi pikiranku dengan hal-hal yang baru, meski yang aku lakukan sudah sedikit over tapi yaa lumayan lah akhirnya kamu bisa terhempas dari otakku. Sebegitu ampuhnya menyiksa diri dengan banyak proker, banyak gabung organisasi agar bisa melupakan mu.
Padahal banyak cara yang telah kulakukan ternyata caranya begini hahaha

Kamu lihat tidak, waktu aku pasang bio di instagram dengan kalimat "the sunset is beautiful isn't it"?. yaa kamu pasti tau maknanya, sekarang aku sudah merelakan mu bahkan aku sedang berusaha untuk mengembalikan kepercayaan kepada diri ku sendiri.

Mungkin kedepannya aku akan bersiap untuk membuka hati?

Review singkat dariku yang ingin melupakan mu dengan cara menyibukkan diri mengikuti banyak organisasi. Jum'at, 24 Februari 2023

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 23, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Merayakan KehilanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang