chapter 8

1.7K 175 8
                                    

Don't forget to vote and comment cayang <33

Don't forget to vote and comment cayang <33

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

★★★

" [Name] Chan, membolos yuk " ucap sei dengan menyenderkan kepalanya tepat di pundak [Name]

" Ah ga boleh sei, bolos itu tidak baik loh"

" Tapi sei mau tidur "

" Tidur di rumah ya ? Jangan di sekolah sei "

" Tapi sei mau nya sekarang, mau tidur di pangkuan [Name] "

[Name] pun menghela nafas nya lelah dengan sikap nagi yang manja ? Tidak, dia tidak pernah lelah dengan sikap nya yang manja.

Justru ia malah mengiyakan ajakan nagi yang mengajak nya membolos, walau status nya adalah wakil ketua Osis.. oke lupakan hal itu.

---

Tepat di rooftop, tempat dimana nagi seishiro dan [name] sekarang sedang membolos.

Nagi yang terus menerus memainkan ponsel nya dengan bersandar di pundak milik pacar nya yaitu [name] .

Sedang kan [name] sendiri hanya sesekali melirik pacar nya yang terus memainkan ponsel nya, gabut itulah yang ada di dalam pikiran nya.

" Sei, apa kau tak bosan" tanya [name] dengan melirik seishiro yang masih sibuk dengan ponselnya.

" Eumn, tidak "

Double kill

Di tarik lah nafas nya tersebut dengan sangat panjang, dengan mengeluh bosan bosan bosan dalam batin nya.

Mata [name] menatap dalam kearah kekasih nya yang terus bermain game ponsel nya tanpa henti dan terlihat sangat fokus .

Tanpa pikir panjang [name] langsung mengelus rambut halus milik kekasihnya tersebut yaitu Nagi seishiro.

Seishiro sendiri tidak merasa terganggu, tetapi ia malah sangat menyukai elusan yang di berikan dari [name]

Tanpa sadar [name] pun tersenyum kecil, seishiro pun menotice hal tersebut dan langsung menanyakan nya.

" Kenapa senyum senyum begitu ? " Tanya seishiro dengan pandangan nya yang kembali menatap layar ponsel nya.

[

Name] terkekeh dan kembali mengelus rambut milik seishiro " sei, kamu lucu ya "

Seishiro yang mendengar hal tersebut kedua belah pipi nya langsung memerah dan memalingkan wajahnya.

" Ehh sei, kau kenapaa "

Seishiro langsung bangun dan tetap memalingkan wajahnya, ia tidak mau jika [name] melihat wajah nya yang kini memerah dengan sempurna.

" Sei sayang ? "

[Name] langsung mendekat kan wajah nya ke wajah seishiro walau seishiro kini menutup wajah nya dengan kedua tangannya.

" Sei ? Liat tuh kamu game over loh "

Seishiro langsung mengambil ponsel nya dan terkejut melihat tulisan di ponsel nya yang menunjukkan GAME OVER dan itu menunjukkan jika ia sudah kalah dalam game itu.

Seishiro terlihat tidak peduli, tetapi kini ia menatap tajam kearah [name] walaupun Dimata [name] tatapan itu sangat lah menggemaskan.

" Gara gara kau aku jadi kalau "

" Eh memangnya aku kenapa"

" Kau si- "

Kedua belah pipi seishiro kembali memerah dan ia langsung memalingkan wajah nya, dan membuat [name] tertawa kecil melihat tingkah kekasihnya tersebut.

Seishiro yang tidak kuat pun langsung menarik pelan tangan milik [name] dan membawa nya ke suatu tempat.

" Mau kemana seii "

" Mau ke KUA "

" HAH "

★★★

#yk sat set sat set banget ya beliau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


#yk sat set sat set banget ya beliau

Akhirnya juga ya ini di update, aku update karena aku lagi cinta banget sama sei :D

𖥻✓ A SPOILED BABY ⊹ [ NAGI SEISHIRO ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang