Namaku Nayla Renata azqilla,cerita ini dimulai saat aku berusia 16th, kelas 11 SMA.
Aku bersekolah disekolah negri ternama dikotaku,disitu aku bertemu dengan Faraz.
laki-laki badboy,yang gayanya acak-acakan tapi tetap terlihat keren.Kulit putih,hidung bangir dengan modelan gaya rambut cepmek ala artis- artis tiktok yang sedang viral.
Menambah kesan ketampanannya yang membuat siapa saja jatuh jinta
Saat melihatnya. Tidak terkecuali aku,aku memang menyukai gayanya yang terkesan berandalan,dan terlihat lebih menantang."Argh... Andai aku bisa mendapatkan pria terpopuler disekolahku" gumamku dalam hati
takdir seolah berpihak padaku. faraz mengajak berkenalan denganku,seperti mimpi saat dia mulai menjabat tanganku dan mengajakku berbicara.
"Hai!,Bolehkah kita berkenalan? Namaku faraz Alexander Aldiano dari kelas 11 MIPA 3,siapa namamu?"
"Hai juga!, Namanku Nayla Renata azqilla,kelas 11 IPS 1"
"Namamu Nayla?namanya cantik kaya orangnya"
Aku tersenyum malu-malu tikus,mendengar faraz memujiku. pipiku mulai memerah sebelah, rasanya aku ingin terbang melayang diatas awan bersama layang-layang.
SBL SBL SBL Seneng benget lohhh....
Mulai hari itu aku dan faraz semakin dekat,seperti angin dan udara tidak dapat dipisahkan. Kemana mana selalu bersama sampai faraz mengajakku first date.
Bayangin gimana senengnya akuu diajak first date sama calon ayang.
Faraz mengajakku jalan-jalan dijalanan,ya kita hanya berputar-putar dijalan tanpa tujuan,perut keroncongan dan gemetar karna lapar.
tapi tidak apa-apa aku senang asal bareng faraz tercinta.
Sampai motor yang kita tumpangi berhenti tiba-tiba,rupanya bensinnya habis,alamat aku dan faraz harus mendorong motor sampai pom bensin.
🤍🤍🤍🤍
Setelah sampai di Pom bensin
"Boleh pinjam uangnya dulu gak,buat bayar bensin. Aku lupa bawa uang"
"Boleh,aku bawa uang kok. Kamu mau pinjam berapa?"
"50rb aja biar full tank,sisanya buat kita jajan"
"Ini uangnya,gak usah diganti aku kan baik hati dan tidak sombong"
"Makasih ya Nayla,kamu emang baik hati dan tidak sombong"
"Sama-sama yok beli jajan"
🤍🤍🤍🤍🤍
🎶Perjalanan jalan-jalan ku berjalan jalan,jalan dijalanan🎶
Dalam perjalanan kita berdua asik menyanyikan lagu itu
KAMU SEDANG MEMBACA
the beginning of destruction
HumorCerita ini diambil dari kisah nyata. buat para perempuan-perempuan harus bisa jaga diri,jangan mau menyerahkan mahkotamu untuk pria yang belum halal bagimu. doa ketika sulit meninggalkan maksiat Allâhumma ahrimnî ladzdzata ma'shiyatika, warzuqnî lad...