Bab 3

60 4 2
                                    

"ayang nay,mau pesen apa?"

"Hmmm atu pecen mie goleng ayam Geplek aja dech"

Ulang² terlalu alay

"Aku pesen mie ayam Geprek aja,deh ay"

"Yaudah,aku nitip satu ya ayang nay.
Kamu yang bayarin dulu ya,kan kamu pacar aku"

"Yaudah deh aku yang bayarin"

Padahal uang untuk bayar buku udah aku pake buat first date kemaren,belum lagi paket diaplikasi Oren mau Dateng tp gapapa sumpah gapapa demi ayang.

"Makasih ya ayang kamu emang ayangku yang terbaik"

"Iya, sama-sama ayangku"

"Makasih ayang"

"Kok makasih lagi?"

"Iya,biar sama-sama terus"

"ih ayang bisa aja,gombalnya" sambil memukul-mukul lengan faraz.

Jam ke-2 telah selesai saatnya memasuki jam ke-3

Suara bel telah berbunyi tanda berganti jam pelajaran,aku mulai masuk kekelas kembali.

"Nayla,semenjak kamu Deket sama faraz sikap kamu kok jadi beda" ucap temanku Nadia.

"Apaan sih kamu Nadia,gaada yang berubah dari aku,malahan semenjak aku Deket sama faraz aku jadi lebih baik,atau kamu iri ya karna aku jadian sama faraz?iyakan kamu iri!"

"Astaghfirullah Nayla,jadi kamu pacaran sama faraz?aku cuma ngasih tau kamu kalo faraz itu bukan cowok baik-baik,dia sering keluar masuk BK karna bolos pelajaran,dia juga sering godain cewek-cewek yang terparah dia suka manfaatin cewek-cewek"

"Aku gamau denger apa kata orang lain,yang ngejalanin kan aku kenapa kamu yang repot"

"Yaudah kalo kamu ga percaya,semoga kamu ga dimanfaatin sama cowok kaya faraz"

Nadia pasti iri kan aku bisa dapetin faraz,bilang aja dia iri.

🤍🤍🤍🤍🤍

Chat wa

[Ayangg...]

[Kenapa Nayla sayangkuh cintaku,ada apah cini-cini cerita sama aku]

[Aku kangen sama kamuuu:((]

[Aku juga kangen sama kamu:(((
Aku kekelas kamu yah]

Dikelas Nayla

"Hai!ay siapa tadi yang kangen sama faraz"

"Atuuuu" ucap Nayla sambil menunjukan jari telunjuk"

"Ayang,boleh ga kalo kita nanti pulang bareng"

"Boleh dong yang,tapi aku minta uang buat beli bensin ya"

"Iya,ayang boleh"

Pulang sekolah

"Motor ayang ganti lagi?kemarin nmax sekarang aerox"

"Iya dong ayang,motor dirumahku kan banyak jadi tinggal ambil" padahal motor dapet minjam,polos banget sih ni cwek mau aja dikibulin.

🤍🤍🤍🤍🤍

Dalam perjalanan

Tak lupa kami pun menyanyi lagu
perjalanan jalan-jalan ku berjalan jalan,jalan dijalanan.
Lagu favorit kami ketika naik motor.

Sampai rumah aku langsung membereskan kamarku yang sudah seperti kapal pecah,2 Minggu ini aku sibuk membalas chat dari sang pujaan hati. hingga lupa tugas-tugas sekolah dan tugas dirumah.

the beginning of destructionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang