#3

140 6 0
                                    

Hallowww divotee yaaa arigatengsss


"Eunghhh" suara lenguhan seorang gadis yang sedang berbaring di ranjang , memecahkan kesunyian dalam ruangan yang ditempatinya.
Gadis itu mengerjapkan matanya yang penglihatannya sedikit memburam.

Gadis itu pun mencium harum obat-obatan disekitarnya, Ia menyesuaikan penglihatannya dan memerhatikan sekitarnya dengan bingung.

"Loh bukannya seharusnya gue udah meninggal ya??ko masih hidup si? Kan kecelakaan balapan kemarin parah tuh sampe gue banyak banget ngeluarin darah mana ni rumah sakit bau banget lagi obat-obatnya " yap kalian pasti tau kalo ini siapa (Naura)

Cklekkk

"Loh alhamdulilah nak Naqula udah siumann " ucap dokter tersebut kepada Nauraa

"Hah??Naqulla?siapa dok??orang saya Naura nama saya tuh Naura Eldara Zackson " balas Naura karna bingungg

"Nak Naqulla kecapean ya habis koma sampai halu gini " ucap dokter sambil tersenyum.

Wahh ada yang ga beres nih batin Nauraa

"Bolehh saya minta kaca dok? "

"Suree bentar ya " dokter pun lalu memberikan kaca kepada Naura

"HAHHH INI SIAPA ANJIRR???GUE OPLAS GITU? YAKALII IHH INI SIAPAAA MOMYYYYYY!!!" ucap naura dalam batin.

'apa gue transmigrasi gitu??yakali emang ada ya? tapi ihh ko yauda lah bodo amat lagian ni orang cantik banget ngelebihin gue' batin Nauraa lagi

"Gimana nak Naqula?sudah ?"
ucap dokter menyadarkan lamunan Nauraa

"E-eh iya dok terimakasih "

"Sama- sama nak Naqula " setelah itu dokter punn pergi dari ruangan tersebut

Cklekkkk

Pintu pun terbuka kembali menghadirkan sosok seorang suami istri yang ga lain orang tua Naqula

"Hai sayangg udah bangun? kamu mau makan apaa biar mamah sama papah beli diresto sebelah rumah sakit" ucap mamah Naqula kepada Naura.

"Kaliann siapa??" Perkataan Naura membuat kedua orang tua didepannya ini terkejut.

"Kamuu ga inget kami sayang??kami orang tua kamuu, mamah dan papah, mamah ini namanya Rainaa kalo papah kamu zackob , kamu juga punya abang , Abang kamu kembar namanya Aldo Adi dan ada juga adik kamu namanya Abella " ucap mamah Naqulla dengan tenang memberitahukan kepada Nauraa.

"Siapa si??aneh banget gatau bu saya gatau gakenal sama ibu dan bapak didepan saya " balasan Naura membuat mamah dari Naqula terkejut abis hingga menangis.

"Hikss pahh Naqulla lupa sama kita pahh hikss " zackob pun lalu menenangkan sang istri, karena ituu zackob pun langsung memanggil dokter

"DOKTERR , DOKTERR!!"

"ada apa paa ? Apa ada yang perlu saya periksa?"

"Ada apa sama anak saya???kenapa dia tidak mengenali saya dan istri saya??" ucap zackob tegas kepada sang dokter .

"Maaf ibu dan bapak sepertinya anak kalian mengalami amnesia permanent karena benturan yang keras dikepala yang mengenai pinggiran tangga " ucap dokter dengan baik baik .

Transmigrasi Naura (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang