TN #7

119 10 3
                                    


✧✧ Happy reading all ✧✧


ketika ula memasuki kamarnya..

Cklek

"Huft kangen mommy dady rasanya , mereka apa kabar yaa?" Ucap ula didalam kamarnya.

"Maaf-in nau yaa mom dad gara gara kelalaian nauu , nau jadi singgah di raga ini orang , Secepatnya nau akan ngasih tau kalian keberadaan nau yang sekarang" lirih ula a.k.a nau.

"Sekarang waktunya gue harus buat rencana bikin abella jera , lagian tuh jalcil ngada' bilang gue bully dia ck! Baru juga sehari masuk sekolah udah buat masalah aja sama gue! , Awas aja lo abella!! Gue bakal kasih perhitungan buat balesin dendam Naqulla yang asli" ucap ula.

Ula pun merancang rencana-nya dari menghacker identitas asal usul abella dan kegiatan apa yang dia lakukan sebenarnya and apa yang dia mau sama Naqulla dengan perbuatannya yang kaya gitu.

Oh iya fyi Naura ini jago buat ngehacker makanya dia bakalan gampang buat nyari situs yang udah ditutup meski harus memakan waktu 1-5 menit.

"Ck ck ck ternyataa anak dari keluarga biantara yang gak lain musuh besar papah dalam hal perusahaan?? Ni keluarga si bellot aga ogeb juga ya? masa identitas yang kek gini gampang di bobol sih?? kurang fintar , kalo gini sih cepet ketauan kalo mereka mau nyamar beberapa kali pun kalo emang cara tutup identitas kaya gini hih" ucap ula bergumam.

"Oke sekarang gue tau apa maksud lo Abella buat masuk keluarga ini
1. Buat ikatan saudara hancur
2. Plorotin harta keluarga dewins
3. Menjauhkan Naqulla dari ortu maupun Abang²nya agar tidak ada yang merusak rencananya , dih lagian mamah sama papah ga bego kali ga kaya si aldo aldi yang bisa di bego bego in sama tuh cewe " lanjut Naqulla setelah selesai melihat identitas dan apa maksud abella masuk kedalam keluarga Dewins.

"udah deh , gue mau bocan dulu buat masalah si bellot ntaran lagi aja lagian gue udah tau maksud apa gerangan ada dikeluarga ini" setelah mengucapkan itu ula pun masuk ke dalam bunga tidurnya.

Ditempat markas Black Dark..

Oh iya inti Black Dark ini ada

- Anggara Raden Anugerah : ketua

- Bagas Ilyasa Regandra : wakil

- Aldo Anggara / Aldi : Pemberitahu Balap / tawuran

- Dery Ilham Ardana : Pelacak / Hacker

- Gibran Wisnu Darmada : Bendahara

- Refaldi Bana Wijaya : gatau bebas gimana kalian soalnyaa masuk ke semua dari aldo-gibran.

"Bos malam jam 23.45 bakal ada balapan dan itu di adain sama anak dari geng One Punch and Black Dark diundang buat turut ikut balapan tsb" ucap aldo memberi tau anggara.

"WIDIHH SERIUS ANAK ONE PUNCH DO??" tanya refal kegirangan, sebab siapa sih yang gatau geng motor One Punch bahkan One Punch itu geng motor nomor 2 yang gabisa dikalahin soal balapan sama geng motor lainnya, tapi akan adanya keseimbangan atau antara kalah or menang jika melawan geng Tiger Die.

"Iyaa bjir seriuss " balas aldo.

" Tapi bukannya leadernya itu tabrakan ya? bahkan udah meninggal , terus ntar siapa yang bakal turun kali ini buat balapan dari geng motor OP?" tanya dery.

Transmigrasi Naura (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang