TN # 8

105 8 0
                                    

~~~ happy reading ~~~

Kringgg kringg..

tuk

setelah alarm dimatikan oleh ulaa, ula pun melihat bahwa sekarang sudah jam 06.45.

"OASUUU GUE KESIANGAN ANJIR!!!" teriak ula sambil misuh misuh.

"Lagian perasaan tuh jam diatur sama gue jam 6 pas deh kok jadi jam segini sih??!" setelah bergumam , ula pun siap'untuk berangkat sekolah.

Ketika ula sudah dilantai bawah, ia tidak melihat keluarga-nya diruang makan yaa sepertinya sudah pada berangkat, ula pun hanya mengacuhkan.

Ula pun tidak sempat untuk sarapan karena waktu sudah menunjukan pukul 06.55 dan ya sudah pasti diduga ula akan KESIANGAN.

"Duh ada motor ga yaa digarasi?gue liat dulu deh". Gumam ula. Lalu ula pun bergegas menuju garasi di-mansionnya.

Nahh untung ada !! Mayan lah Scoopy , gatau jga si punya siapa bodo amat lah gue pake dulu aja . Batin ula.

Dijalan ula mengendarai motornya dengan sangat kencang sampai pengendara lain menyumpah serapahi , ya bagi ula sih tidak peduli karena yang ia pedulikan sekarang yaitu cara masuk sekolah karena pasti gerbang sekolah sudah ditutup.

Sesampainya disekolah...

"Yahh..udah ditutup lagi ck! Ini gimana coba masuknya?"lirih ula karena gerbang sekolah sudah ditutup dan waktu pun sudah menunjukan pukul 07.15.

Ahaa! lewat belakang aja gazih ?? bodo amat harus manjat juga lagian ga terlalu tinggi amat tuh tembok. Batin ula.

Ula pun pergi ke-arah belakang dan untungnya disitu pun ada warung sepertinya bisa untuk ia menitipkan motornya.

"Permisi , ibuu saya nitip motor disini ya buu " ucap ula, tanpa mendengar peng-iya'an dari si pemilik warung.

"Buset ni tembok tinggi amat,  setinggi harapan ku menikahi sunghoon " gumam ula.

"Nah tuh ada tangga !! bisa tuh naik situ, tapi betewe ko iso ada tangga disitu?ah mungkin ulah anak² cowo yang suka kesiangan mybe" ucap ula sambil mengangkat kedua bahunya.

setelah ula menginjakan kaki-nya ke arah tangga bambu itu pun ula sampai di atas tembok dan ula pun meloncat untuk menepi ke bawah.

Brukk

"Anjing " kaget seseorang.

Ketika ula berbalik dia pun..

"LO!?" saut kedua orang tersebut.

"Heh neklam ngapain lo lompat begitu sih?!" ucap seseorang itu.

"Lah trus gue kudu ottoke?! orang gada benda apa² buat gue kebawah, yaa jalan satu-satunya gue loncat lah!"

"Heh neklam cantik² lo ko bego sih?!"

"Heh kutil kuda!! kok lo sebut gue bego sih??!"

"Orang ga bego gimana! tuh tempo tuh di pojok kiri ada tangga!!" balas seseorang itu kesal.

Transmigrasi Naura (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang