SURPRAISE!!Really sorry for the looooong hiatus , here:) enjoy.
"Jakiee~~ , bangun " sunghoon memeluk jake dengan erat ,yang sedang Tidur hanya diam dipelukan sunghoon
"Pipinya sangat lucu...tembam"batin sunghoonSunghoon pun mengecup singkat bibir milik jake
Jake melenguh karna merasa terganggu, sunghoon hanya terkekeh melihat kekasihnya yang imut ini , huft sungguh imut....Sunghoon terkejut karna jake menyambar sunghoon dan memeluknya
"Kkk~...jakie, makan dulu yuk , hoonie udah bikinin""Hmm-....gendong"
Jake selalu membuat sunghoon gemas , mata sayu dan keimutannya selalu bikin sunghoon gemas.Sunghoon menggendong jake ala bridal ke arah dapurnya, sunghoon dengan perlahan menaruh jake di bangku .
"Makan jakie~" sunghoon lalu pergi ke dapur untuk mencuci piringIa sudah makan sebelumnya , saat jake tidur.
Jake lalu mengeluarkan hpnya dari kantong celana nya dan menyetel video kartun sambil memakan bubur buatan sunghoon
"Jakie ingin jalan2 tidak? Mumpung hari libur" ucap sunghoon sambil menengok ke arah jake
Mata jake membulat dan tentu saja dia tidak menolak..
.
.
Jake dan sunghoon bersiap untuk pergi ke taman , ya , mereka berdua sepakat buat pergi ke taman yang baru saja buka kemarin.
Jake menggunakan sweater baby blue dengan celana putih sedangkan sunghoon menggunakan t-shirt dan celana jeans.
"AYOO HOONIE , KITA BERANGKAT" jake berlari menuju mobil sunghoon
"JAKE JANGAN LARI , NANTI JATUH" sunghoon berteriak dan ikut berlari menyusul jake.
Sunghoon membuka pintu mobil , begitu juga jake. sunghoon menyalakan mobil tersebut dan siap untuk dikendarai, jarak taman tersebut tidak jaiuh dari apartemen sunghoon dan jake .
Sunghoon menyalakan lagu untuk mengisi keheningan , ya , jake biasanya diam saat dimobil , karna sibuk melihat pemandangan diluar kaca mobil.Setelah beberapa menit , sunghoon dan jake sampai di taman, taman tersebut memiliki fasilitas yang lengkap seperti ruang untuk berkumpul , cafe , tempat baca , dan tempat peliharaan untuk bermain , dan yang paling jake tunggu adalah puppy , jake langsung berlari ke area peliharaan dan mencari anak anjing , seekor puppy kecil berwarna coklat menghampiri jake dan menaruh bola yang sedari tadi puppy itu gigit.
"Jake, sepertinya dia ingin bermain bola denganmu" sunghoon tersenyum melihat jake yang sedang mengelus puppy tersebut
"Benarkah? , baiklah ayo kita bermain-!" jake pun melempar bola tersebut jauh.
"Mana jake ,mana puppy ya?" Ucap sunghoon jail.
"Ga tau , udah sana hoonie , jakie mau main dulu" jake mengusir sunghoon
"Giliran sibuk main , hoonie dilupain"ucap sunghoon dengan bibr yang mengerucut.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uke barbar
RandomJake atau sim jaeyun yang sangat jail Dan park sunghoon yang ganteng dan mesum Bxb homophobic wajib pergi Start: tuesday 22 March End: -