Semua karakter milik MK, saya hanya meminjam.
•
Main Chara: Naruto dkk
•
Pair: Sasunaru, Dll
•
Genre: romance, ninja
•
Warning: BXB, Yaoi
•
Naruto Masa Depan [md] : 33 y.o
•
Sasuke Masa Depan : 35 y.o
•
Naruto Masa Lalu [ml]: 17 y.o
•
Sasuke Masa Lalu : 19 y.o
•
Noted:
tidak semua cerita ini berhubungan dengan anime Naruto. Ini hanya imajinasiku yang yang aku gabung dengan beberapa cerita di Naruto. And sasunaru ga buntung disini ya ges ya.
•
Don't like? Go away!
•
Happy reading!
••
•
•
•
•
•
•
"Yo! Naruto"Naruto menolehkan kepalanya kebelakang, ia mendapati gurunya. Tersenyum dibalik masker, sungguh Naruto amat penasaran dibalik masker gurunya itu.
"Kakashi sensei?"
Naruto tadinya hendak berbelanja karena bahan makanan dirumahnya habis, tak disangka bertemu gurunya disini. Apa kalian tanya dimana Sasuke? Pria itu masih tidur dirumah naruto, Naruto juga tak berniat membangunkannya.
Naruto merasa aneh, semalam ia bermimpi Sasuke memegang bibirnya dengan sensual, lalu Naruto dengan cepat menepisnya. Mimpi itu terasa janggal.
Naruto bodoh! Apa dia tak sadar bahwa yang semalam itu bukan mimpi? Haa..biarlah.
Kakashi kini sudah berada di samping Naruto, dengan kedua tanganya ia masukan kedalam saku celana.
"Ngomong ngomong, Kakashi sensei sedang apa disini?"
"Aku hanya mencari angin, kau sendiri?"
"Bahan makanan dirumah ku habis, aku ingin berbelanja"
"Kau harus membeli banyak sayur Naruto!, Ayo aku yang akan menemanimu"
'sret'
Tangan Naruto ditarik oleh Kakashi menuju ke toko sayuran. Naruto yang tak siap pun mengikuti Kakashi. Mereka sekarang berada didalam toko sayur, banyak sekali macam macam sayur. Naruto yang melihatnya menelan ludahnya susah payah, sayur sayur itu tampak tidak enak.
"Kakashi sensei..."
Belum selesai Naruto merengek, telunjuk Kakashi berada di bibir Naruto.
"Sssttt..menurutlah"
Naruto mencebikkan bibirnya, walaupun begitu, ia juga tetap mengikuti Kakashi. Tentu saja yang memilih sayuran adalah Kakashi, Naruto mana mau. Lebih enak ramen.
"Kakashi sensei, itu terlalu banyak tau!"
Bayangkan saja, satu troli isinya hanya sayuran, niat hati ingin mengisi penuh dengan ramen malah isinya sayuran. Naruto tak akan sanggup memakan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Dimensions
FanfictionNaruto sedang asik berjalan jalan. Sinar putih muncul dari atas, seseorang berjubah hitam itu jatuh dari langit. Awalnya ia kira itu adalah musuh, namun setelah pria itu menampilkan wajahnya..Naruto seperti kenal? "Uchiha...Sasuke..?" . . . . . . . ...