Different Dimensions [four]

3.1K 225 44
                                    

Semua karakter milik MK, saya hanya meminjam.

Main Chara: Naruto dkk

Pair: Sasunaru, Dll

Genre: romance, ninja

Warning: BXB, Yaoi

Naruto Masa Depan [md] : 33 y.o

Sasuke Masa Depan : 35 y.o

Naruto Masa Lalu [ml]: 17 y.o

Sasuke Masa Lalu : 19 y.o

Noted:
tidak semua cerita ini berhubungan dengan anime Naruto. Ini hanya imajinasiku yang yang aku gabung dengan beberapa cerita di Naruto. And sasunaru ga buntung disini ya ges ya.

Don't like? Go away!

Happy reading!

Tok tok tok

Sasuke MD mengetuk pintu kamar Naruto. Kebiasaan, jika tidak ada misi pasti Naruto akan bangun siang. Atau bahkan sampai sore.

Jika kalian bertanya dimana Sasuke ML, dia sedang berkutat di dapur untuk membuat sarapan, sebenarnya Sasuke juga tak rela menyuruh Sasuke MD membangunkan Naruto. Huh sama sama posesif.

Sedangkan di dalam kamar, Naruto yang sedang tertidur pulas terganggu karena suara ketukan. Naruto bangun lalu membuka pintu, ia masih dengan wajah bantalnya.

"Ah? Oh Sasuke?"

"Ayo makan"

Setelahnya Sasuke MD meninggalkan Naruto. Naruto heran, kenapa ia mau dengan Sasuke, padahal dia sangat dingin. Tak apalah. Naruto masuk ke kamar kemudian bersih bersih dan beranjak ke ruang makan.

"Ohayou!" Ucap Naruto sembari tersenyum, membuat dua orang lainnya mau tak mau ikut tersenyum

"Ohayou Naruto"

"Hn, ohayou"

Mereka pun makan bersama sama. Tak ada yang bersuara, hanya suara dentingan sendok dan garpu.

'hari ini aku tidak ada misi, aku juga sangat canggung dengan mereka. Hah, aku akan bersama Kiba saja' batin Naruto. Tak tahan juga rasanya canggung seperti itu.

Selesai makan Naruto pun berpamitan kepada mereka, Naruto pamit ingin latihan bersama dengan Kiba. Awalnya Sasuke ML tidak mengizinkannya namun Sasuke MD mengizinkan, pada akhirnya Sasuke ML pun kalah.

Selepasnya Naruto pergi mereka berdua mendiskusikan tentang urashiki yang akan membuat onar di Konoha. Mereka harus merencanakan strategi sebelum itu terjadi.

"Kiba!" Panggil Naruto

Pas sekali, ia ingin menemui Kiba dan ternyata mereka malah bertemu di jalan

"Yo, Naruto" Kiba balik menyapa

"Aku sangat bosan, dirumah sangat canggung"

Different DimensionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang