Different Dimensions [one]

6.5K 288 16
                                    

Semua karakter milik MK, saya hanya meminjam.

Main Chara: Naruto dkk

Pair: Sasunaru, Dll

Genre: romance, ninja

Warning: BXB, Yaoi

Naruto Masa Depan [md] : 33 y.o

Sasuke Masa Depan : 35 y.o

Naruto Masa Lalu [ml]: 17 y.o

Sasuke Masa Lalu : 19 y.o

Noted:
tidak semua cerita ini berhubungan dengan anime Naruto. Ini hanya imajinasiku yang yang aku gabung dengan beberapa cerita di Naruto. And sasunaru ga buntung disini ya ges ya.

Don't like? Go away!

Happy reading!

Tap

Tap

Tap

"Huh, aku sangat bosan. Kenapa Tsunade baa-chan tidak membiarkan ku mencari Sasuke sih?! Padahal kan aku tidak ada misi!"

Pria bersurai kuning jabrik itu terus menggerutu sembari mempercepat jalanya, niatnya sekarang adalah ke danau.

Ia ingin menikmati silir semilir angin di danau. Mengingat temanya yang belum bisa ia bawa kembali membuatnya berfikir keras bagaimana caranya membawa teman nya itu. Ia terus melangkah sampai tak menyadari jika ada sinar putih dari atas.

"Uwahhh!! Apa itu?!" Pekiknya

Brugh

Seorang pria berdiri tepat di hadapannya, dengan jubah berwarna hitam dan Surai hitam yang menutupi sebelah matanya. Ia terlihat lebih tua darinya.

Sring

Pria bermarga Uzumaki itu menyodongkan kunai nya.

"Siapa kau?!"

Pria di depannya itu hanya diam saja ia memperhatikan setiap inci penampilannya membuatnya risih.

"Aku bukan orang yang jahat"

"Bagaimana bisa aku percaya?!"

"Naruto....aku uchiha..Sasuke.."

"Sasuke!" Pekik sang pirang

"Hn"

"Apa kau sudah ada informasi tentang outsusuki?"

"Belum Naruto. Aku dengar dia akan mengambil bijuu di tubuhmu"

"Tenang saja, aku bisa melindungi diriku"

"Dia akan ke masa lalu"

Ucapan Sasuke membuat Naruto membelalakkan matanya. Ia tak mengira jika outsusuki akan bertindak sejauh ini. Bagaimanapun ia harus menyelamatkan ya, namun tugas hokage tak bisa ia tinggalkan. Walaupun itu adalah dirinya di masa lalu, itu bisa mengubah masa depan mereka.

"Tenanglah...aku akan membantumu" Ucap sasuke

"Jangan bilang..."

"Ya. Aku akan pergi ke masa lalu"

Different DimensionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang