Jangan lupa vote end coment!!!بسم الله الرحمن الرحيم
☆ Warning ☆
Mohon maaf bila ada kesamaan Nama, penokohan, alur, kejadian dan latar. Ini merupakan murni karya penulis, please untuk bijak dalam membaca. No Plagiat.
♡ H A P P Y R E A D I N G ♡
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
°
°
°
°"Dalam sujudku aku selalu mendo'akan mu, mendo'akan yang terbaik untuk kita nanti. Dan hanya aku & rabb-ku yang mengetahuinya."
~ Zara ♡
"Seasing apapun kita nantinya di dunia, jika allah telah mentakdirkan kita bersama. kelak kita akan dipertemukan di skenario indahnya."
~ Zaidan ♡
Berawal dari kejadian yang tak di sengaja gadis berumur 22 tahun di jabal rahmah. dimana dia tengah menjalankan ibadahnya di masjidil haram. Namun sewaktu ketika dia tidak sengaja bertemu dengan sosok laki-laki bersorban misterius yang menyenggol lengannya."Siapakah dia, mengapa dia begitu membuatku penasaran?" batin zara.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Astagfirullah, mengapa aku bisa salting dengan ayat Al-Qur'an yang dengan merdunya dia lantunkan." lirih zara yang segera mengalihkan pandangannya, dan memilih untuk pergi dari tempat itu
"mengapa harus salah tingkah dengan ayat yang saya lantunkan? Jika namamu saja Indah dalam setiap bait yang saya langitkan."
Deg
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Kini kaki yang tadinya akan melangkah keluar seketika diam karena mendengar suara yang membuat nya tiba-tiba saja berhenti. Namun siapakah dia? Mengapa dia bisa membuat hatinya bergetar? Ucapnya dibalik cadar.
"Apakah kamu mencari ini?" ucap lagi laki-laki bersorban itu.
Dan ternyata laki-laki bersorban itulah yang menemukan buku paspornya, benda yang dia cari sedaritadi di penjuru tempat."Na' am, t-terimakasih."
"Sama-sama"
"Lain kali berhati-hati lah dan jangan ceroboh lagi, kalau sampai kamu tidak bisa menemukannya mungkin kamu tidak bisa kembali ke Indonesia. Kalau begitu saya pamit, Assalamualaikum." ucapnya lalu pergi begitu saja tanpa melihatnya kembali ke arah wanita di belakangnya.
"Waalaikumsalam."
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Pertemukan unik antara mereka di jabal rahmah. Mungkinkah mereka akan bertemu kembali? Lalu bagaimana kelanjutan dari kisah mereka?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dalam Sujudku Dan Sujudmu
Teen Fiction"Seasing apapun kita nantinya di dunia, jika allah telah mentakdirkan kita bersama. kelak kita akan dipertemukan di skenario indahnya." Berawal dari kejadian yang tak di sengaja gadis berumur 22 tahun di jabal rahmah. dimana dia tengah menjalankan i...