Chapter 52

214 33 0
                                    

  Tubuh tegang Tangning mengendur, dan dia berpikir, "Pacar yang kucari mungkin sari lemon."

    Dia mengangkat tangannya dan menyentuh bagian belakang kepalanya, janggut yang dipangkas rapi itu agak berduri, dan telapak tangannya terasa seperti digigit semut kecil, sakit dan gatal, "Kenapa kamu cemburu?"

    Awalnya, Ji Xiulin hanya ingin bertindak genit dan mendorong orang ke pintu, tetapi dia ingin melakukan sesuatu yang lain, dia ingin menggerakkan hatinya, dan dengan cemberut mengingatkan pacar kecilnya yang membosankan, "Yue Yunshan."

    Siapa yang mengira bahwa gadis yang pernah mengejarnya suatu hari akan menjadi "saingan cinta" potensialnya.

    Tangning tiba-tiba menyadari bahwa mereka datang ke klub drama untuk berlatih di sore hari, dan Yue Yunshan selalu berada di sisinya. Selama istirahat, dia juga dengan anggun menyerahkan handuk dan airnya.

    "Kamu bahkan memakan kecemburuan para gadis?" Bukankah itu gila?

    Ji Xiulin tidak cemburu sekarang, dia ingin memakan orang.

    Mereka tinggal bersama dan menggunakan sampo dan sabun mandi yang sama, tetapi tubuh Tangning berbau sangat harum, dengan sedikit aroma seperti susu dalam aroma bunga dan buah.

    Ji Xiulin menggosok bahunya, dan perlahan menggerakkan tangan yang ada di panel pintu di belakang punggungnya untuk beristirahat di pinggangnya, Tangning tidak menanggapi, dia berkata: "Siapa yang membuat pacarku terlalu baik? Pria dan wanita mengambil semuanya."

    Pinggangnya sangat tipis, dan ketika dia memegangnya, dia berbau seperti anak perempuan. Ji Xiulin adalah laki-laki, dan dia sangat marah. Meskipun ada lapisan pakaian tebal di antara mereka, Tangning masih bisa merasakan panas dari tubuhnya, membungkusnya dengan hangat.

    Tang Ning terkekeh, "Bagaimana bisa dibesar-besarkan?"

    Tang Ning tahu bahwa banyak orang di masyarakat ini melihat wajah mereka, dan penampilan itu adalah keadilan. Dia tidak membual bahwa dia tampan, tetapi sebagian besar anak yang pergi ke toko buku untuk membeli buku memilih wajahnya.

    Adapun Yue Yunshan, dia merasa bahwa Ji Xiulin terlalu memikirkannya. Yue Yunshan memintanya untuk membantunya mengejar Ji Xiulin sebelumnya. Meskipun hati lelaki tua itu bisa berubah, dia tidak berpikir itu berubah begitu cepat.

    Selama latihan barusan, dia menyadari bahwa Yue Yunshan diam-diam meliriknya beberapa kali.

    Ji Xiulin menghela nafas, "Apakah kamu tidak tahu betapa menariknya kamu?"

    Tangning mendorongnya, "Oke, cepat dan coba pakaiannya, Shanshan masih menunggu di luar."

    Ji Xiulin berbaring di pundaknya dan menolak untuk bangun, "Pacar , tolong berhenti memancarkan pesona pribadimu, aku sudah tenggelam dalam pesonamu."

    Tangning mengulurkan tangannya untuk mencubit hidungnya. Dalam cahaya redup, dia memiliki sedikit senyum di wajahnya, tetapi nadanya menggoda seperti selir. "Kamu masuk ke lubang pansiku, dan kamu masih ingin pergi?"

    "Tidak pergi, tolong bungkus aku dengan erat dengan tiga ribu benang kasih sayangmu." Ji Xiulin menggosok sisi lehernya, aroma susu yang samar menyerbu napasnya, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mematuk sisi lehernya dengan ringan.

    Tangning merasakan sentuhan lembut, dan seluruh tubuhnya membatu, "..."

    Ji Xiulin tiba-tiba merasakan tubuhnya tegang, dan dia perlahan mengangkat kepalanya untuk melihatnya, suasananya tiba-tiba menjadi ambigu. Tatapannya perlahan bergerak turun dari wajahnya dan mendarat di bibirnya yang kemerahan.

✓ My Roommate Was Attacked by Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang