2

40 12 2
                                    

"Lu harus sering-sering begini Jen, biar kita sebagai anak kosan harus perbaikan nutrisi, biar gak makan ramen mulu tiap hari." Celetuk haechan yang kini lagi menyantap pizza-nya.

"Bokap lo yang mau bayarin gua?" Balas Jeno.

"Yeee kagak lah."

Jeno menghela napasnya, "coba sekali-sekali gunain otak kecil lo itu Chan." Ucap Jeno sambil nunjuk dengkulnya sendiri, mana mukanya creepy banget lagi.

"Ngapain lu nunjuk-nunjuk dengkul?" Tanya soobin ke Jeno.

"Otaknya haechan di dengkul." Celetuk jaemin.

"Nah." Jeno menyetujui jaemin.

"Awnjwingg kalian." Umpat haechan.

"Lu pada kalo ngomong kasar inget tempat napa sih? Ada cewek nih. Malu-maluin aja." Ucap junkyu memperingatkan.

"Widih tumben banget lu Jun, pencitraan ye?" Sindir noa.

"Yoi." Junkyu nyengir, dilempar kardus kosong sama haechan.

Kim Hyunjin hanya bisa tersenyum dan bisa garuk-garuk kepala aja soalnya ini dia mau pergi balik ke rumahnya dicegah mulu, disuruh makan disini.

Katanya, mamanya gak bakal kemana-mana. Orang rumahnya di sebelah gedung kosan. Udah gitu ada yang nimpal, daripada di rumah terus, mending ngobrol-ngobrol sama mereka.

"Sorry ye, jin. Namanya juga cowok, gak jauh-jauh dari bahasa binatang hehe." Junkyu nyengir-nyengir.

Hyunjin mengibaskan tangannya cepat, "santai aja. Gapapa kok." Jawabnya kalem sambil makan pizza.

Noa menggelengkan kepalanya. "Pantes aje lo semua ditolak." Ucap noa yang gak ada hujan gak ada petir.

"Maksud lo apaan ditolak? Coba ngaca nih. Perlu gue bawain kaca di dalem?" Tanya junkyu nyindir sinis.

"Ah, gue mah udah ganteng walaupun gak ngaca mah." Sahutnya narsis.

"Lo mau gue ceburin ke kolam air mancur deket taman gak no?" Ucap Jeno sambil tersenyum lebar.

"Weits, santai aja dulu pak. Gue baru mandi nih, gak perlu ke kolam." Balas noa tak lupa senyum juga.

"Emang Jeno ditolak siapa?" Tanya soobin.

"Aduh, berat banget soobin pertanyaannya. Coba pak Lee Jeno jawab pertanyaannya pak Choi soobin terkait dengan penolakan." Timpal noa.

"Bukan ditolak anjing. Dia tuh pusing diantara dua hati. Yang satu temen kecil, yang satu baru kenal satu bulan." Tukas junkyu.

Jeno hanya diam tanpa menyahut pertanyaan ataupun menjawabnya. Dia lebih milih no comment.

"Hah? Bukannya ditolak? Halah, dilema ternyata Bray." Timpal noa.

"Apaan sih? Gue gak ngerti daritadi kalian ngomongin apa." Celetuk haechan.

"Tapi kalo gue di posisinya Jeno, mending milih yang lebih lama sih soalnya udah tau seluk beluknya dia. Kalo baru kenal satu bulan, terlalu gampangan." Ucap noa.

"Gak usah sok tau lo." Ucap Jeno ke noa. Setelah itu dia langsung masuk ke dalam.

Hyunjin terdiam dan langsung canggung soalnya Jeno kayak marah saat mereka menyinggung urusan percintaannya Jeno.

"Gak usah khawatir sama dia. Jeno mah ke dalem ganti baju, nanti juga nimbrung lagi kesini." Ucap junkyu ke Hyunjin.

Gadis itu mengangguk ragu sambil mengkhawatirkan Jeno, soalnya tuh cowok kayaknya terlihat kesal karena lontaran guyonan teman-temannya.

Hyunjin and The BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang