1🐰

4 2 0
                                    

Di pagi hari
Dimansion megah, khum lebih tepatnya diruang makan, satu keluarga tengah memakan sarapannya dengan tenang.

"Sayang berangkat bareng Dirga ya? " pinta sangat bunda, Shafa Narendra. Yaps, mereka adalah keluarga Narendra.
"Gk mah, aku bareng stesi" balas sang anak, Kenzia Juliana Narendra.
"Nak sampai kapan kamu kayak gini, kasian Dirga,sayang" timpal sang ayah, aditya Narendra.
"Kenzi berangkat" tanpa menjawab pertanyaan sang ayah, kenzi langsung menyalimi tangan kedua orang tua nya lalu pergi.

Saat diluar.

"Juli berangkat bareng aku ya" pintar seorang pria berseragam sekolah yang sama seperti kenzi sembari turun dari motor kesayangannya.

"Gak, gw bareng stesi" balas kenzi sembari memasuki mobil stesi yang baru sampai.

"Kapan kamu bakal anggap aku Juli... " ucap pria itu sembari menatap mobil stesi yang mulai menjauh.

Sedangkan di dalam mobil stesi

"Ken, kasian dia, lo kapan sih bisa nerima dia? " tanya stesi, "ck. Gak usah bahas dia stesi, lo tau kan gw sukanya sama siapa? " balas kenzi,
"Gw cuma gak mau lo nyesel ken" balas stesi sembari menghentikan mobilnya,
"Bacot lo" kesal kenzi sembari turun dari mobil.

Stesi mengikuti kenzi yang berlari menghampiri seorang pria yang sedang bersama gadis berambut sepundak.

"Gara, kamu ngapain sih sama dia? " tanya kenzi kesal sembari memeluk lengan gara,
"Apaan sih, lepas" balas gara sembari mendorong kenzi, algara aldiksa namanya, pria yang kenzi sukai sejak 1 tahun lalu,
"Santai dong! " sewot stesi sembari menahan kenzi yang hampir jatuh,
"Santai sama tuh cewe genit? "
"Gara gak boleh gitu, kasian kenzi" ucap gadis berambut sepundak itu, anastasya saputri.
"Gara ko jahat sama kenzi" kenzi sedih

𝘽𝙧𝙪𝙢...
𝘽𝙧𝙪𝙢..

Stesi dan yang lainnya menoleh ke arah gerbang, dana ada 3 pria yang baru datang. Stesi yang melihat itupun langsung menarik tangan kenzi meninggalkan gara dan ana.

Sesampainya dikelas

"Apa apan sih si, gw masih mau sama gara! Ck. Pasti sekarang tuh ppb lagi genit sama gara gw" kesal kenzi.

"Diantara 3 cowo yang baru dateng tadi ada dia ken" balas stesi.

"Ya bodoamat"

"Hey guysss, sicantik rasya udah dateng!! " teriak rasya, arasya adhitama namanya, sahabat kenzi and stesi.

"Berisik" kesal kenzi

"Hehe sorry, eh? Ken, ko lo udah disini? Pedahal si gara masih dibawah loh"ucap rasya

"Tuh, si trasi malah narik gw ke kelas" sewot kenzi.

"Nama gw stesi, bukan trasi" stesi kesal.

"Bomat! "

Tak lama bell pun berbunyi.

Sedangkan disisi lain

Seorang siswa tengah membolos di rooftop sekolahnya tanpa mengajak para sahabatnya.

"Kapan kamu nerima aku Juli... " ucap siswa itu.

            ☆࿐ཽ༵༆༒bersambung༒༆࿐ཽ༵☆

Ekhem, cerita baru nih wkwk.
Sorry kalo msh acak acakan.
Menerima kritik, and saran

👇for vote

JuliAga┃On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang