🌹Allah Maha adil🌹

8 3 3
                                    


Dulu, aku pernah berfikir bahwa tangis harus dibalas dengan tangis,
kehilangan dibalas kehilangan,
mimpi harus dibalas dengan mimpi,
waktu dibalas dengan waktu,
rasa sakit harus dibalas dgn rasa sakit.
Sekarang aku sadar, itu hanya sebuah naluri manusia yang berkedok nama sebuah dendam. Yang merasakan hanya mereka yang merasa sakit dengan meminta sebuah keadilan.

Namun Allah Maha mengetahui atas perasaan sakit yang hamban-Nya rasakan. Satu hal yang pasti, Allah Maha adil.
Saat kita merasakan hal paling tersulit dalam hidup kita, tanpa kita sadari bahwa pertolongan Allah sudah sangat dekat.
Saat kita di tempatkan pada sebuah masalah yang manusia tidak ada yang bisa menolong kita, berarti kita adalah manusia yang Allah pilih untuk Allah tolong secara langsung tanpa perantara manusia.

Satu hal yang harus kita ketahui.
Allah itu Maha Adil.
Tangis akan dibalas dengan kebahagian
Kehilangan akan diganti dengan yang lebih baik, waktumu yg kelam itu, waktu yang penuh dgn luka akan Allah ganti dengan sebuah kebahagiaan yang membuatmu bersyukur tiada hentinya.
Tidak usah kesana kemari mencari keadilan atas rasa pedihmu ke manusia.
Karena Allah dzat yang Maha Adil
Karena Allah dzat yang Maha mengetahui
Karena Allah dzat yang Maha mengerti atas rasa pedih yang sedang kamu rasakan.

****
A/n:

Introduce!!
Wahh semoga kalian suka yaa!!^^
Jangan lupa tulis kesan dan pesan kalian di kolom komentar yaa:)
Jangan lupa kasih Vote kalian banyak banyak!!

Kenalin namaku Rismatul khasanah, kalian bisa panggil aku Ima aja yaa😊

Salam kenal, salam hangat buat kalian semua!!

****
With love,
Ima🧡

ALLAH BE WITH YOU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang