Warning▲
Banyak Typo✔
Gak baku+kata kasar✔
Cringe✔
Just Enjoy my cringe story
➴➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶"Hahh.. Tugas negara ku selesai juga artinya aku bisa kembali ke Mansion papa ASEAN kan?" Pemuda pendek dengan kulit putih dan bibir merah ceri itu merasa senang dan akan menghubungi papanya bahwa dirinya akan kembali ke Mansion.
Tiiiit
Tiiiit
TiiiitTerhubung
"Halo papa" Ucap pemuda yang kita sebut Indonesia.
"Ahh Indo! Sudah lama sekali kau tak menghubungi papa"
"Hehe maaf pa banyak pekerjaan yang harus Indo lakukan... "
"Tak apa, kapan Indo balik ke sini?"
"Hehe, Indo akan pulang hari ini, Indo udah pesan tiketnya kok pah"
"Yasudah kalau begitu nanti papa jemput, papa tutup dulu telpon nya"
"Iya pa, sampai nanti"
Setelah Indo teleponan dengan Papa ASEAN, Indo dengan cepat membereskan barang-barangnya untuk di masukan ke dalam koper hingga selesai.
"Tuan, mau saya bantu untuk membawa koper Tuan?" Tanya seseorang yang tak lain adalah TNI AU.
"Ah, AU terimakasih sudah mau repot-repot membawa koperku.. " Ucap Indo dengan senyum tulusnya serta memberikan AU kopernya.
"Sudah menjadi tugas saya untuk membantu dan menjaga anda Tuan. Dan itu juga perintah dari Tuan TNI."
"Kak TNI... Aku harap ia masih bisa bersama dengan kita disini."
"Maaf Tuan.. "
"Eh? Kenapa kamu minta maaf? Apa kamu ada yang salah?"
Tanya Indo".. Ya... itu karena saya mengigatkan Tuan dengan kepergiaan Tuan TNI." Jawab Au sambil menundukan kepalanya.
"Haha tak apa ko, yasudah ayo kita berangkat ke Airport."
"Baik Tuan" Ucap TNI sambil mengangkat koper bawaan Indo.
Skip
Sesampainya di Airport Soekarna-Hatta."Terimakasih AU sudah mau membawakan koper Nusan" Senyuman cantik terukir di wajah pemuda bersurai Merah Putih tersebut siapa lagi kalau bukan Indonesia Nusantara Khatulistiwa.
"Sudah tugas saya Tuan"
"Kalau begitu Nusan pergi dulu"
"Hati-hati di jalan Tuan dan cepat kembali..." Ucap AU sambil memberikan koper Indo dengan senyuman gagah.
"Hmn, sampai jumpa lagi AU"
AU menunggu sampai Indo menghilang dari hadapannya. Setelah itu ia langsung kembali lagi ke keraton Indo untyk mengerjakan tugasnya.
Sementara di sisi Indo
"Hah~ akhirnya aku bisa kembali ke Mansion..gimana ya kabar kak Thai, dan kak Singa serta Malay Dan Phil" Batin Indo dalam lamunannya.
"Ada yang bisa saya bantu Nona?" Ucap salah satu pramugari pesawat yang ditumpangi Indo.
"Eh.. saya mencari tempat first classDan juga saya bukan perempuan.." Ucap Indo kepada pramugari tersebut.
"Ah maafkan saya, saya tidak tahu dan untuk tempat first class Tuan bisa mengikuti saya.." Ucap pramugari tersebut dengan senyum ramahnya.
Tak sampai 2 menit mereka sampai di tempat duduk first class.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangster Classroom
FanfictionSebagai siswa baru di Academy dengan nilai yang cukup tinggi Indonesia dimasukkan ke dalam kelas 2-A. Kelas 2-A di kenal sebagai kelas pembuat onar padahal kelas 'A' adalah kelas yang paling bagus. Indo yang dimasukkan ke situ hanya dapat pasrah tem...