Berjam jam yang sudah mereka gunakan untuk melakukan seks. mungkin menjadi pertanyaan mengapa tidak ada yang masuk ke hostel tersebut. Itu karena mereka mengunci pintu dan menutup semua cela yang ada walaupun banyak yang mengetuk pintu namun mereka tak menghiraukan, itu yang membuat orang yang ingin masuk ke hostel itupun pergi ke hostel lain untuk beristirahat
•
•
•
Di pagi hari yang cerah Gemini dan Fourth ingin pergi keluar, tapi tiba tiba Mark sudah ada di depan pintuGemini: "kamu ni ngagetin aja kayak set*n"
Mark: "seharusnya aku yang kesal sama kamu, kenapa tadi malam kamu gak bukain pintu?. Aku, Prom,Ford dan Winny udah ketuk ketuk pintunya lama banget tapi kok gak di buka"
Mark kaget dengan Fourth yang ternyata berada disana juga
Mark: "Fourth.... Jadi kalian berdua semalaman disini bersama"
Fourth: "iya... Hehehehe.."
Mark: "ku kira cuma Gemini aja" Fourth ingin berjalan keluar hostel tapi langkah kakinya dihentikan karena pertanyaan dari Mark. "Fourth.. kamu kenapa kok gitu jalannya? Aneh banget, atau jangan jangan semalam kalian berdua di hostel karena olahraga malam Gemini makan kamu gitu" sontak membuat Fourth kaget dan merasa malu.
Gemini: "iya emang kenapa salah? Aku kan laki dari pada kamu suka sama Ford tapi belum jadian juga"
Mark: "lah.. kok malah ke Ford sih"
Fourth: "eehhh... Itu benar ya Mark, tak ku sangka"
Mark: "kamu diam aja deh, urus aja dirimu yang udah di bobol"
Gemini: "lah kok ngegas, ku kasi tau ke Ford loh nanti"
Mark: "terserah.. bilang aja, aku gak takut sama ancaman mu"
Gemini: "ohhh ngeremehin nihh.. awas aja ya nanti"
Mark: "gak takut, gak takut... Weeekkk" Mark mengejek Gemini dan pergi meninggalkan mereka.
Fourth: "Gemini yang kamu bilang tadi itu benar? Gak nyangka banget ternyata Mark punya cinta yang di pendam"
Gemini: "iya.. sebenarn udah lama cuma dia masih ragu antara dia emang beneran suka atau cuma tertarik sama Ford"
Fourth: "ohhh"
Gemini: "jadi gimana enak kan tadi malam" ucap Gemini sambil meremas pipi lembut Fourth
Fourth: "eeemmm... enak bangettt sampai aku gak bisa jalan"
Gemini: "kalau masih sakit, kamu masuk aja istirahat di dalam nanti ku anterin makanan untuk mu"
Fourth: "gak ahh, Klo aku di dalam sendiri orang orang malah curiga"
Gemini: "tapi kan sama aja kamu di curigai karena kamu jalannya gitu"
Fourth: "gak akan ada yang tau, Klo ada yang tanya ku bilang aja kepeleset di WC"
Gemini: "terserah kamu deh, sini ku bantu jalan"
Fourth: "gak pa pa, aku bisa sendiri kok". "aku jalan duluan ya, pintunya ingat di tutup"
Gemini: "iyaaa"
Gemini menutup pintu dan segera berlari mengajar Fourth takut terjadi apa apa padanya
Fourth: "hai semua..."
Ford: "hai juga.. kamu kenapa? Kok jalannya aneh gitu!"
Fourth: "ini pantatku sakit banget, tapi gak apa-apa kok aku tadi kepleset di kamar mandi aja dan udah agak baikan"
KAMU SEDANG MEMBACA
You like me? [Gemini X Fourth]
Teen FictionBerawal dari rasa suka yang menimbulkan cinta dan berakhir menjadi duka Semua rasa sakit ini tak berlangsung lama hingga menemukan seorang yang tidak terlalu cantik namun dia pintar dan suka menolong orang lain Hidup ini mungkin terasa aneh karena b...