💰11-20

222 14 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 11 Impuls
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 10 KecelakaanBab selanjutnya: Bab 12 Bebek Mandarin

Mendengar kata tangkap pemerkosaan, wajah Shu Mi langsung memucat.

Langkah kaki yang akan keluar berhenti, dan dia berdiri di pintu dengan kaku dan bingung, "Nyonya, Anda salah paham ..."

Sebelum dia selesai berbicara, dia terdiam ketika dia melihat wajah jelek Sheng Pingzhou yang tiba-tiba.

Sheng Pingzhou memandang Su Wanwu dengan dingin, lalu mengangkat tangannya dan menekan dahinya, "Apa yang kamu pikirkan sepanjang hari?"

Dia melirik Shu Mi, ekspresinya jelas tidak senang.

Shu Mi mengatupkan bibirnya, menundukkan kepalanya, matanya sedih, seolah-olah dia telah melakukan kesalahan.

Su Wanwu tanpa sadar menghindari tangan pria itu, dan mundur sedikit, "Aku percaya apa yang kulihat dengan mataku sendiri." "

Kamu salah."

Sheng Pingzhou berkata dengan tegas, "Sesuatu terjadi padanya, Wei Yu membawanya ke sini untuk berubah. tubuhnya Pakaian dan kamar kecil hanya dipinjam sementara, saya tidak tahu mengapa dia masih di sini."

Su Wanwu jelas tidak percaya.

Shu Mi maju selangkah ketika dia mendengar kata-kata itu, dan memandang Su Wanwu dengan sangat menyesal, "Apa yang dikatakan Tuan Sheng benar, saya tidak sengaja membakar diri saya dengan air mendidih, Asisten Wei datang untuk membawa saya berganti pakaian, saya tidak melakukannya." t istirahat tadi malam Oke, saya tidak sengaja tertidur di ruang tunggu ... "

Saat dia mendekat, Su Wanwu melihat dengan jelas bahwa dia mengenakan kemeja lengan pendek pria.

Shu Mi mengikuti pandangannya, dan dengan cepat menjelaskan: "Asisten Wei membelikannya untuk saya sementara, bukan Tuan Sheng ..." Su Wanwu mengangguk, "Cukup

serius untuk melepuh dengan air mendidih." , kenapa kamu tidak pergi ke rumah sakit?"

Shu Mi membuka mulutnya, tampak sangat malu.

Wajahnya kusut, dan matanya memerah, "Maaf Bu, hal seperti ini tidak akan terjadi lagi di masa depan, saya ... Saya tidak terlalu banyak terbakar, tetapi pakaian saya semuanya basah, jadi saya datang ke ruang tamu Tuan Sheng Jika istri saya keberatan, saya akan memperhatikannya di masa depan!"

Su Wanwu: "..."

Dia belum mengatakan apa-apa, mengapa matanya memerah!

Apakah dia terlihat seperti salah satu penjahat jahat itu?

Ini membuatnya bahkan jika dia ingin peduli, dia tidak tahu harus mulai dari mana!

Dengan sedikit ketidaksabaran di wajah Sheng Pingzhou, dia menggosok bagian tengah alisnya, dan berkata kepada Shu Mi: "Kamu bisa keluar sekarang." Secara alami, Shu Mi

tidak berani menunda-nunda, dia merapikan dirinya dan meninggalkan kantor terburu-buru.

Untuk waktu yang lama, tidak ada yang berbicara terlebih dahulu.

Sheng Pingzhou menatap Su Wanwu sebentar, lalu meletakkan pena di tangannya, "Aku akan menjelaskan kepada Wei Yu, dan tidak akan ada kesalahpahaman seperti itu di masa depan."

Su Wanwu membuka mulutnya, seolah dia ingin mengatakan sesuatu, tapi aku tidak tahu harus berkata apa.

Nyatanya, saat dia melihat Shu Mi muncul, dia merasakan kepedihan di hatinya.

📌(𝑬𝒏𝒅)Apakah Nyonya Sheng Bercerai Hari Ini ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang