💰51-57 (End)

359 21 2
                                    

Novel Pinellia
Bab 51
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 50 KepemilikanBab Selanjutnya: Bab 52

Dedaunan berputar, dan bayangan yang terpantul di jendela bergoyang.

Lampu malam di samping tempat tidur memancarkan cahaya kuning hangat, yang diminta Su Wanwu.

Sheng Pingzhou terbiasa dengan lingkungan yang benar-benar gelap dan sunyi, dan cahayanya akan memengaruhi tidur.

Su Wanwu berbeda, dia membutuhkan lampu malam untuk tertidur.

Jika dia terbangun di tengah malam dan membuka matanya dan tidak bisa melihat apapun, dia akan panik.

Saat keduanya pertama kali menikah, Su Wanwu tidak pernah mengatakan apapun tentang itu.

Setelah kecelakaan mobil, dia memiliki segala macam masalah kecil, dan dengan sengaja meminta Sheng Pingzhou untuk menanggungnya, seolah dia ingin menguji keuntungannya.

Jika cahaya malam kecil ini menyinari rona merah di wajahnya, tidak ada tempat untuk bersembunyi.

"Sheng Pingzhou ..."

Dia dipaksa untuk membukanya, dan celana piyama tipisnya setengah tergulung, menumpuk di lekukan lututnya, dan tidak lepas sepenuhnya.

Lehernya diangkat ke lengkungan ekstrim, pria itu tersedot ke depan dan ke belakang, dan alis yang tampan dan dingin diwarnai dengan lingkaran cahaya oranye.

Dia begitu tenggelam dalam kecantikannya sehingga dia tidak bisa mendengar suaranya yang sedikit bergetar.

"Tidak ... tidak ..."

Dia berkata tidak, dia berhenti perlahan, tanpa melangkah lebih jauh, hanya mengisap bibirnya: "... berapa lama aku harus menunggu."

Dia tidak bertanya padanya, atau hanya sebuah jenis Membujuk.

Kalau tidak, dia tidak akan berbicara dengannya begitu dekat, dengan sengaja membuat telinganya mati rasa dan lemah, "Xiao Wu, aku tidak akan membiarkanmu terluka." "

Kamu, bagaimana kamu bisa menjamin ..." Su Wanwu berhasil menemukan jejaknya Masuk akal, tidak mau melihat wajahnya.

Ini bukan ujian kecil baginya, yang hampir menjadi pasangan wanita yang jatuh cinta pada kegilaan.

Fitur wajah yang tampan diwarnai dengan warna merah tipis, sepertinya dia tidak jauh lebih baik darinya, tetapi naluri berburu di tulangnya menunjukkan taringnya dari waktu ke waktu.

Keharuman lehernya tertinggal di antara giginya, dia menekan pembuluh darahnya yang paling mematikan, seolah dia bisa merasakan kelembutan dan kelicinan yang tersembunyi di sana, menolaknya, dan menjeratnya-Su Wanwu merasa dia tidak bisa lagi

. .

Dia tiba-tiba menekuk lututnya dan menyentuh kaki panjang pria itu yang mendekat: "Sheng Pingzhou, apakah kamu menyukaiku?"

Pertanyaan yang tiba-tiba itu membuat suasana tegang berhenti sejenak.

Su Wanwu tidak tahu mengapa dia menanyakan pertanyaan seperti itu.

Tapi itulah yang dia tanyakan.

Dia hanya bisa menggunakan pertanyaan ini, yang ditakdirkan untuk tidak dijawab secara afirmatif, untuk mencegah apa yang mungkin terjadi selanjutnya.

Sheng Pingzhou, kamu tidak menyukaiku.

Jadi kau tidak bisa melakukan ini padaku.

Matanya masih bersinar dengan cahaya bintang, tapi saat ini dia tidak berani berbinar, hanya ada sedikit kilauan.

📌(𝑬𝒏𝒅)Apakah Nyonya Sheng Bercerai Hari Ini ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang