Pengap yang dirasakan saat ini. Tempat gelap nan sunyi.
Remang remang ia mendengar suara perempuan. Kesadarannya mulai bangkit. Membuka mata untuk pertama kali, silau. Itulah yang ia rasakan.
"hei nak, apa kau mendengarku?" tanya seorang pria tua berjas putih.
Di periksanya kesadaran perempuan itu. Respon yan baik dari tubuh itu menandakan bahwa ciptaan dokter tua kali ini berhasil sesuai harapannya.
"oh? sudah berhasil?" ucap wanita berambut jingga kepada bawahannya. "berarti aku harus merayakannya kan?"
keluar dari ruangnya mengadu nasib, wanita itu pergi menemui ciptaan barunya. "aku ucapkan selamat atas suksesnya ciptaanmu ini" sambil memberikan sebuah kantung berisi berlian di dalamnya. Makima, wanita bersurai jingga itu mengapresiasi atas ciptaan dari DNA nya.
"suatu kehormatan bagiku, makima-sama" ucapnya menerima kantung tersebut dan menundukkan kepalanya sebagai bentuk hormat.
Ia lantas mendekati wanita di kasur depannya, dan melihatnya dengan seksama. Penampilannya dari atas hingga bawah sama seperti dirinya. Akankah sikap dan kekuatannya sama?
"Wajahmu pucat dan warna rambutmu merah seperti darah. Akan aku beri nama kau..."
"(name) Kamima"
Mendengar suara lembut bak angin silir silir, wanita yang diberi nama (name) Kamima menengok kearah makima dan membuka mulutnya guna berkata
"a-ku.... (na-me)"
"ya, selamat datang fukusei"
Name : (name) Kamima
Age : not detected
Hair color : blood red
Eye color : gold
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
M00nster Chainsaw man x reader
Fantasy"aku duplikat?" tidak duplikat, aku satu dengannya. BIJAKLAH DALAM MEMBACA !