first day

744 51 10
                                    

PART 1

Pagi hari terdengar suara seorang orang tua yang menangis, itu adalah orang tua y/n.Mereka khawatir karena ini pertama kali y/n akan ke tempat BoBoiBoy sendiri.

"Jaga diri ya!! " Kata orang tua y/n dengan sedih. Itu adalah perkataan orang tua y/n saat y/n akan masuk pesawat.

"Baik, saya akan jaga diri. Lagi pula tidak akan ada yang membullyku, kan ada BoBoiBoy" Jawab y/n dengan senang karena sudah tidak sabar ingin bertemu dengan teman masa kecilnya.

Mendengar hal itu orang tua y/n merasa lega dan mereka menerima kepergian anak mereka untuk bertemu BoBoiBoy dan Tok Aba.

"Jika ada apa-apa hubungi kami" Kata kembarannya y/n. "Kamu harus didekat BoBoiBoy!! Jika ada yang membullymu , adukan kepada BoBoiBoy" Kata orang tua y/n.

Y/n yang mendengar itu langsung menenangkan orang tuanya dan juga kembarannya.

Setelah lama berbincang dengan keluarganya, pesawat y/n akan berangkat. Y/n bergerak berpamitan dengan keluarganya dan lari menuju pesawatnya.

Selama di perjalanan y/n merencanakan kejutan untuk BoBoiBoy, karena dia tidak memberitahu BoBoiBoy bahwa ia telah kembali ke Malaysia.

*Beri kejutan apa yah untuk BoBoiBoy??* Tanya y/n dalam hati.
Y/n terus memikirkan kejutan yang akan ia lakukan saat dipesawat.

Setelah sekian abad ,akhirnya y/n sampai di Malaysia. Y/n langsung pergi menemui BoBoiBoy.

"Ah, akhirnya aku sampai dirumah Tok Aba" Kata y/n yang kelelahan karena memikirkan cara membuat kejutan kepada BoBoiBoy.

"ASSALAMU'ALAIKUM!! TOK ABA!! " Teriak y/n memanggil Tok Aba.
"Waalaikumsalam, siape?? " Jawab Tol Aba sembari membuka pintu.

"Y/n lah Atok" Jawab y/n dengan riang. Tok Aba yang mendengar pun langsung lari dan memeluk y/n.

"Ini y/n ke?? " Tanya Tok Aba sambil memeluk y/n."iye lah" Jawab y/n.

Atok yang mengetahui bahwa y/n telah pulang ke Malaysia, langsung membawa masuk y/n kedalam dan memberitahukan tempat tidurnya (kamar) yang selalu digunakan y/n ketika kerumah Tok Aba.

'Kira-kira ini ilustrasi kamarnya'say author setelah searching ke pinterest(≡^∇^≡)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Kira-kira ini ilustrasi kamarnya'say author setelah searching ke pinterest
(≡^∇^≡)

Y/n yang kelelahan langsung tidur, Tok Aba yang melihatnya tersenyum dan mematikan lampu.

______________________________________

Esoknya....

Y/n membantu Tok Aba membuka toko. "Tok Aba mana BoBoiBoy?? " Tanya y/n. "Kejap lagi balik lah tu, tunggu je lah" Jawab Tok Aba.

Tak lama kemudian ada beberapa orang yang datang ke kedai . Dan orang itu adalah ayah Gopal, ibu yaya,
Ibu ying, dan juga istri dan anak papa Zola.

boboiboy x y/nTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang