Careless

5 1 0
                                    

"Mira... " Teriak Rofa.

" Maaf Ofa" Mira meminta maaf karena la bersalah telah menumpahkan juz Advocate ke baju milik Rofa.

" Maaf maaf, mangkanya kalau jalan lihat lihat" Sewot Rofa.

Mira hanya memanyunkan bibirnya sambil menunduk.

" Ada apa nih " Tanya Selia yang baru
saja datang.

" Ini Kak, Gua gk sengaja numpahin juz ke baju Ofa" Jelas Mira.

" Ya udah lah jan berantem cuma gara gara masalah kecil doang." Sahut Amel yang baru saja datang bersama dengan yang lain.

   " Fa lu ganti baju gih. " Suruh Selia.

  " Dan Mira beresin semuanya " Lanjutnnya saat Rofa sudah pergi ke kamar mandi.

  " Iya Kak" Jawab Mira.

  Tidak lama setelah kepergian Selia, Mira mengomel tidak jelas.

  " Gara-gara lu nih gua jadi kena masalah. " Omelnya pada gelas yang la pegang.

  " Lu juga! Pakek nyandung gua segala." Lanjutnya memarahi karpet yang la injak. Pasalnya gara gara la tersandung karpet itu membuat juz yang la pegang tumpah mengenai Rofa yang hendak melewati nya.

  Melihat itu Anak anak yang masih ada di depan Mira tertawa.

" Apaan sih lu Mir, ngomel gk jelas. Ngomel kok ke karpet. "Ucap Anggun berusaha meredakan tawanya.

  " Gila emang nih anak " Sahut Amel.

  Ya.. Walau pun sekedar omelan kecil, hal itu membuat para inti GOW ketawa. Bukan karna terlalu receh tapi di mata mereka apapun yang di lakukan Mira itu lucu.

                <____________________>

   Di jalan yang sepi seorang gadis kecil menangis. Melihat itu membuat Mira memberhentikan motornya ke pinggir jalan lalu mendekati gadis kecil tersebut.

    Hal itu membuat para anggota yang lain ikut meminggirkan motor mereka dan mendekati Mira yang menghampiri gadis kecil itu.

   " Adek kenapa nangis? " Tanya Mira.

  " Aku kehilangan Kakak ku" Ucapnya yang masih mengeluarkan air💧mata.

    " Yaudah jangan nangis lagi, kita bakal bantu kamu cari Kakakmu ya. " Bujuk Mira. Gadis kecil itu pun mengusap sisa air mata yang ada di pipi gembul nya lalu mengangguk.

  Lucunya bikin gemes.

   " Kira kira dimana ya kakak nya" Tanya Mira menghadap para inti Geng.

  " Bodoh lu, ya pasti kakaknya berada gk jauh dari sini lah. " Tebak Amel.

  " Kita jalan aja supaya lebih cepet ketemu kakak dari gadis kecil ini. " Ujar Selia.

  " Bukannya kalau naik motor lebih cepet ya kak. "

  " Amira yang cantik, kalau kita naik motor kakak nih bocah kagak bakal liat. Nah beda lagi kalau lu pernah lihat wajah kakaknya. " Kesal Amel.

  " Mana gua tau. Ketemu ama nih bocah aja barusan. Kali udah kenalan ama kakaknya. " Sahut Mira .

  " Udah jan berantem. Kita langsung jalan aja supaya kakaknya liat kita sama nih bocah " Lerai Kalisa.

   Tidak lama mereka berjalan tiba-tiba ada seorang cowok bertopi dan memakai masker untuk menutupi wajahnya mendekati mereka.

  " Lu pada siapa? Beraninya menculik adik gua " Tuduhnya. Seketika Amel tidak terima dengan tuduhan cowok itu langsung maju.

                     𝔸𝕞𝕚𝕣𝕒 𝔸𝕟𝕘𝕖𝕝 𝔸𝕘𝕦𝕤𝕥𝕚𝕟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang