HAIIIIIIII
APA KABAR??
Masih hidup? IYAAA AKU MASIH HIDUP KOK!!!
Btw nih yaaaa aku mau diskusi dulu ma kalian para Readers.
Karena aku Hiatus nulis setahun fokus tamat sekolah. Semua alur cerita fanfic yang aku buat hilang semua 😀
Asli mantap banget,aku gak ingat sama sekali alur yang ada di otak aku. Padahal dulu banyak banget ide ngalir untuk mengarahkan cerita.
Habis ujian kelulusan aku gatau mau ngapain lagi. Cuma rebahan di kamar main hp. Kerja sambilan jadi babu emak dan baby sitter adek-adek ku yg masih bocil.
Aku baru ingat kalau aku punya cerita fanfic yang belum selesai, astaghfirullah. Kasian para Readers nih menunggu. Tapi kayaknya pembaca lama juga sudah pada besar sih,termasuk aku.
Gapapa deh, lanjutkan aja dulu. Tapi, lanjutkannya gimana?
Alur yang author ingat cuma alur cerita fanfic sebelah yang juga belum selesai. (I Love You. Bisa cari di akun author )
Author udah baca ulang...dan kalian tahu. Author ngerasa cringe liat tulisan sendiri😢🙏. Banyak banget typo dan alur yang menurutku gak penting-penting amat buat cerita. Dan kebanyakan gak ada yg nyambung sama alur cerita animasi Boboiboy.
Aku selama fokus ujian juga di selingi belajar menulis yang benar. Jadi aku sambil bikin bikin cerita original tulisan sendiri gitu di buku kosong atau di words.
Tapi biar cringe begitu. Aku senang karena masih ada yang mau baca cerita ku dan terhibur. Masih banyak juga yang kasih vote dan komen.
Komentar" kalian lucu-lucu btw. Bikin aku ngerasa sayang kalau aku unpub cerita ini.
Tapi yaa aku juga mau revisi cerita ini sebagus mungkin.
Jadi author mau izin sama kalian buat revisi alur nya yaa!! Boleh??
Jawab kalian!!
Ttg (y/n) yang masuk ke dunia Boboiboy. Punya power sphera, ada Neko(pemandu y/n), temen-temennya y/n juga masih ada kok. Roh yang ada di tubuh y/n, senjata-senjata, dan sebagainya masih ada kok.
Tapi yang gak sesuai itu bakal dihilangkan kayak y/n habis ujian langsung diangkat jadi laksamana. Ujian kental yang dimana y/n lawan tiga orang sendirian.Berguru sama Amato, dan sebagainya yang tidak masuk akal.
Boleh gak?
Jawab yahh 😔
Sejauh ini author sangat berterima kasih. Author senang banget bacain komentar kalian, walau jarang balas tapi author selalu menunggu komentar kalian muncul di chapter-chapter yang ku publish.
Itu saja dari si author nolep ini
Aku tunggu jawaban kalian~☆
Btw sumpah tadi
BELIUNG CAKEP BANGET AAAARGGHHHH!!!
EPISODE TERAKHIR EPIK BANGET, ternganga aku dibuat Monsta.
nunggu lagi ke arc Gentar. Gak sabar aku ketemu si jamet Hampa. ( ◜‿◝ )
Menurut kalian,gimana episode final Boboiboy Windara? Sesuai ekspektasi gak?
Kalau begitu baybay. Ngomongin ayangku itu gaada habisnya (つ≧▽≦)つ
Jaa ne!
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy X Reader { Revisi }
Fanfiction"Apakah aku masuk ke dunia Boboiboy?huwwa!!!emaaak!!!anakmu nyasar ke dunia laeeen!!!waaa!!"teriak (y/n) yang terlalu panik:v Sedang dalam revisi ulang~ BOBOIBOY HANYA MILIK MONSTA SAYA HANYA MEMINJAM BEBERAPA KARAKTERNYA SAJA