02

1.6K 179 22
                                    

Hari-hari sekolah Junkyu mulai kacau sejak dia tertuduh nguping pembicaraan Travis sama si mantan uke ditoilet. Udah sebulan lebih Junkyu duduk sebangku dengan Travis dan dia bener-bener jadi bahan bully-an kembaran Haruto itu—baik dikelas maupun diluar kelas Junkyu nggak pernah bisa tenang karena Travis selalu seliweran disekitarnya—sekedar gangguin Junkyu iseng.

Kisah percintaan Junkyu juga nggak berjalan mulus. Padahal dia udah semangat banget mau mepetin Haruto karena berpikir dikasih lampu ijo sama si ketos yang kadang suka perhatian, tapi ternyata tetep Jeno yang jadi pemenangnya. Yeah, emang pada dasarnya Haruto friendly, sama siapa aja doi ramah. Perhatian tipis-tipis gitu mah semua yang deketin Haruto mungkin pernah ngerasain.

❤️713LeeJeno gemoi amat  @wtnbeharuto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️713
LeeJeno gemoi amat  @wtnbeharuto

Lihat semua 97 komentar....

wtnbeharuto hapus Jen

LeeJeno gamauuu, itu lo unyu wkwk @wtnbeharuto

Harusnya Junkyu nggak buka sosial media, iri dengki dia tuh tiap nggak sengaja liat postingan Jeno yang selalu ngumbar kedekatan dia sama Haruto. Kayaknya sebentar lagi Jeno berhasil dapetin hati Haruto.

"Move on, Jun! Cari yang laen bego," kata Hyunsuk saat ngelirik layar hape Junkyu yang nunjukin wajah manis Haruto dipost oleh Jeno.

"Maunya Haruto," rengek Junkyu. Mereka berdua masih dikelas sementara bel pulang udah berdering beberapa waktu lalu.

"Tapi Haruto nggak mau sama lo." Jawaban menusuk Hyunsuk bikin Junkyu manyun.

"Kenapa dia nggak suka gue, ya?"

"Karna lo bukan Jeno."

"Lo temen gue apa temen Jeno sih anjir?!" Kesel Junkyu lama-lama sama Hyunsuk.

"Ya lo goblok!" Hyunsuk ikutan kesel. "Gue bosen Jun dengerin lo cerita Haruto ini Haruto itu, kalo nggak bisa dapetin Haruto udahlah sama Travis aja! Toh mereka kembar."

"Saran yang sangat nggak masuk akal!" protes Junkyu, untung dikelas tinggal mereka berdua doang. "Lo tau sendiri 'kan Travis kayak setan, demit, iblis dan semacemnya?! Dia itu jahat, Suk! Jahat!"  Udah gitu aura seme Travis bener-bener kuat mendominasi siapapun. Junkyu juga seme—walau belum pernah nusuk—dan dia nggak sudi jadi pihak bawah. Junkyu juga nggak bisa bayangin Travis uke, secara modelan muka Travis yang sangar nggak cocok banget kalo ngedesah-desah manja.

"Terus mau lo gimana, Jun?!"

"Haruto—"

"Nggak usah diulang-ulang babi! Mau Haruto mau Haruto, gitu mulu omongan lo dari tadi! Minta dibacok pake kampak apa pake celurit lo?!"

Junkyu kicep. Gara-gara sekelas sama Travis mulut Hyunsuk jadi makin pedes. Pasti karena bergaul dengan Jeongwoo dan Junghwan, temen Travis yang kelakuan bejatnya sebelas-dua belas sama kembaran si Haruto.

"Ajun! Belum balik? Ditungguin Haruto lo, digudang belakang." Tiba-tiba Bang Yedam masuk kelas, dia salah satu sahabat karib Haruto.

"Serius?" Junkyu yang semula sebel gara-gara dimarahin Hyunsuk langsung sumringah. Sedangkan Hyunsuk natap Yedam dengan pandangan nyelidik, soalnya gelagat Yedam kayak orang ketakutan gitu.

"Jun, gue temenin?" tawar Hyunsuk.

"Nggak perlu!" Dipikiran Junkyu udah terbesit hal yang iya-iya dengan Haruto. Secara digudang belakang 'kan sepi, tapi bersih dan rapi karena sering diberesin sama anak-anak bandel yang kena hukuman dari guru. Nyaman terus aman lagi buat naena, muehehe.

Well, kenyataannya yang bener adalah feeling Hyunsuk. Sebab, yang nungguin Junkyu digudang itu bukan Haruto melainkan Travis.

Disini Junkyu sekarang, terkunci dalem gudang dengan Travis yang mojokin dia kedinding sembari nyeringai licik.

"Lepasin gue, anjing!" Nggak ada rasa takut lagi. Junkyu udah terlanjur jengkel sama Travis.

"Kalo gue nggak mau?" bales Travis enteng. Kedua tangannya berada disisi kanan-kiri tubuh Junkyu, ngunci pergerakan cowok koala itu.

Junkyu ngedongak, ngasih tatapan sengit yang malah keliatan lucu dimata Travis. Sebenernya Junkyu tinggi, tapi Haruto lebih tinggi dan tinggian Travis dari Haruto. Makanya Junkyu jadi ciut gini kalo berhadapan sama Travis.

Diperhatiin dengan jarak sedekat ini sebenernya Junkyu sadar ada banyak perbedaan antara Haruto serta Travis. Haruto itu pipinya sedikit berisi sedangkan Travis tampak tirus dengan garis rahang yang tegas, mata Haruto hitam pekat sementara iris mata Travis biru jernih, Haruto tubuhnya ramping tapi Travis agak kekar—bentuk tubuh Travis termasuk idaman cowok-cowok.

Travis majuin wajahnya, berhenti sampe bibir dia dan bibir Junkyu hampir bersentuhan. "Wanna play with me, Kyu?" Junkyu nelan ludah gugup pas denger deep voice Travis mengalun merdu dengan wangi mint bercampur rokok yang menguar segar.

Beberapa menit berlalu, Travis yang niat awalnya pengen pamer abs nggak nyangka kalo dia malah berakhir dengan keadaan berbaring sambil nenenin Junkyu. "Eungh ...," erang Travis tertahan saat Junkyu ngejilat, gigit-gigit pelan kemudian mengulum nipple Travis.













," erang Travis tertahan saat Junkyu ngejilat, gigit-gigit pelan kemudian mengulum nipple Travis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dua? [KyuHaru + KyuVis]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang