61-70

12 2 0
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Bab 61 Rumah Hua Ling Hua Ling memandangi wajah mereka bertiga, sayangnya, sayang sekali, ketiga wajah tampan itu sekarang berubah menjadi kepala babi, dan warna pada wajah itu bisa digunakan sebagai palet.

  Melihat keheningan mereka, Hua Ling diam-diam menghela nafas dan berkata: "Kamu terus linglung di sini, aku harus pergi." "

  Tunggu sebentar, Hua Ling." Su Yechen dengan cepat memanggilnya untuk berhenti, dan dia juga dengan cepat Dia berdiri dan berjalan ke Hua Ling.

  Jin Junxi dan Mu Yelei menoleh untuk melihat Su Yechen pada saat yang sama, bertanya-tanya apa yang ingin dia lakukan. Dia berjalan ke Hua Ling dan berkata padanya, "Ikuti aku."

  "Apa?" Hua Ling kaget, ada apa?

  “Aku bilang kamu ikut aku, kenapa kamu masih tinggal di rumah bt ini, ikut aku, setidaknya aku tidak akan memukulmu.” Su Yechen berkata dengan marah, jelas dia tidak bisa melepaskan pukulan Mu Yelei terhadap semangat bunga. Saat dia mengatakan itu, dia hendak menarik tangan Hualing, tapi sayangnya Hualing menghindarinya.

  "Apa yang kamu lakukan? Hua Ling tidak akan pergi denganmu, dia memiliki rumahnya sendiri, mengapa dia harus pergi denganmu?" Jin Junxi berkata tidak puas, dan dia juga berdiri, berjalan ke sisi berlawanan dari Su Yechen, melihat padanya dan berkata.

  "Rumah? Rumah siapa?" Mu Yelei juga berdiri untuk melihat Jin Junxi dan bertanya, apakah Hualing punya rumah? Dari mana dia mendapatkan rumah itu? Dia tidak punya kerabat di sini, bagaimana dia bisa punya rumah?

  Ketika Mu Yelei mengajukan pertanyaan seperti itu, Jin Junxi tidak tahu bagaimana menjawabnya, dan mengatakan bahwa dia menyelipkan mulutnya dan bertanya-tanya apakah Hua Ling akan menyalahkannya. Dia menatap Hua Ling dengan ekspresi gelisah, wajahnya penuh rasa malu.

  Hua Ling diam-diam menghela nafas, pria yang berbicara cepat ini tahu dia tidak bisa diandalkan, melihat wajah pucat Mu Yelei, Hua Ling tahu bahwa dia tidak bisa bersembunyi, jadi dia menghadapinya dengan tenang, terbatuk dingin dan berkata, "Ya, ini rumahku! "

  "Rumahmu? Dari mana kamu mendapatkan rumah itu? Aku ingat kamu tidak punya kerabat di Liandu!" Kata Mu Yelei sambil menatap Hua Ling.

  "Apakah tidak mungkin memiliki rumah tanpa kerabat? Teori macam apa yang kamu bicarakan? Orang-orang mengatakan hal-hal aneh!" Kata Su Yechen sambil mengerutkan bibirnya. Dia merasa pertanyaan Mu Yelei berlebihan.

  mendengus! Mu Yelei hanya menjawabnya dengan sengau, lalu menoleh ke arah Hua Ling.

  Melihat mata Mu Yelei, Hua Ling tiba-tiba merasa sangat bahagia, dan berkata sambil tersenyum: "Junxi benar, ini rumahku, rumah yang kubeli, bagaimana? Mungkinkah aku harus melaluimu untuk membeli rumah?" Apakah kamu setuju?"

  "Dari mana kamu mendapatkan uang untuk membeli rumah itu?" Mu Yelei berkata dengan curiga, matanya terus tertuju pada mereka bertiga, seolah dia meragukan sesuatu.

  Su Yechen jelas juga merasakan bahwa sepertinya ada sesuatu antara Jin Junxi dan Hua Ling, dan matanya terus berputar pada mereka berdua, persis sama dengan perilaku Mu Yelei.

  Melihat mata Mu Yelei, Hua Ling mendengus dingin, dan berkata, "Aku tidak perlu memberitahumu dari mana aku mendapatkan uang itu. Lagi pula, aku akan pergi dari sini, dan aku tidak ada hubungannya lagi denganmu. Mu Yelei, cepat dan tulis surat." Setelah saya selesai menulis buku, saya akan mengambilnya dan pergi, dan saya tidak akan pernah menyimpannya di sini selama seperempat jam ekstra!" "Benar,

Perjalanan Waktu: Istri Sepupu Perdana Menteri Berwajah Dingin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang