PLISS BANTUUU GUE PROMOSI DONGGG
Hati-hati CERITA INI BIKIN KECANDUAN
TENTU SAJA BIKIN KEJANG-KEJANG
Happy Reading
Merangkak menuju jendela kamar, menatap langit siang yang terang. Angin sepoi-sepoi menyapa lembut. Cewek yang masih memakai baju bergambar tayo dan celana tidur doraemon yang menenggelamkan badannya, membuat kesan imut. Gadis itu pun hanya kembali cosplay sebagai beruang kutub yang telah hibernasi.
Pukul sepuluh pagi kali ini dia ngesot ke lantai,membongkar tumpukan sampah plastik berharap menemukan beberapa camilan yang terselip.
Bahkan kamar berantakannya pun tidak bisa, membuat gadis itu beranjak sedikit pun dari tempat tidurnya itu.
“BOCIL DIMANA LO”
“CESSA”
Siapa lagi kalo bukan Princessa Aislin nama yang indah seperti parasnya namun tidak dengan kepribadian nya.
Cessa adalah tipikal orang yang sangat pemalas bahkan bisa di sebut dengan julukan Aurora yang arti putri tidur.
Selain pemalas Cessa tipikal orang yang sangat bawel namun terkadang dia juga lemot, tapi ingat Cessa adalah seorang Alpha women, dia tidak pernah merepotkan orang lain. Pengecualian nya dengan Neraka, Cessa sedikit malu mengakui semenjak kejadian itu dirinya menyadari bahwa sifat manjanya akan keluar saat berhadapan dengan Neraka.
Seorang pria yang tengah kembang kempis mencari keberadaan sosok makhluk yang terus membuat nya emosi di tambah dengan apartemen nya yang sangat berantakan sekali.
Brak
Dia adalah Neraka Sagara teman apartment nya, Memang Neraka di amanah untuk menjaga Cessa, di karena orang tua Cessa yang telah angkat tangan dengan kelakuan sang anak.
Neraka yang sangat suka sekali kebersihan yang cenderung bertolak belakang dengan Cessa.
Pintu yang terbuka dengan lebar namun tidak membuat sang gadis beranjak di dalam tempat tidur nya.
Kotor
Satu kata yang terlintas dalam benak Neraka, Neraka hanya bisa menghembuskan napas nya lelah, begini lah jika harus tinggal bersama dengan bocil kampret itu.
Tunggu.. Tunggu, seperti nya dirinya sangat mengenali baju yang tengah di pakai oleh bocil kematian itu.
Baju tayo? APAA BAJU TAYO??
Mata Neraka yang terbuka dengan lebar saat melihat baju yang tengah di pakai oleh Cessa.
Baju kesayangan nya
Mata yang menatap tajam membuat nyali Cessa sedikit ciut”BOCIL LEPAS BAJU GUE”ujar Neraka dengan nada galak nya.
“Enggaaaakkk mauuu”ujar Cessa yang telah nyaman menggunakan baju menurut Cessa baju yang ternyaman adalah baju Neraka.
“Lo yang lepas atau gue yang lepasin itu baju dari tubuh lo”Ancam Neraka bukan merasa terancam Cessa malah tersenyum ke arah Neraka dan merentangkan tangan nya”lepasin”ucap Cessa dengan malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVEZONE
Romance#jimat anti friendzone awokwok Romance-dark Gais inget ya ini bukan cerita 21+ Galak, cerewet, bodoh siapa lagi kalo bukan Neraka sagara. Neraka menyukai kebersihan sedangkan Cessa malas membersihkan ruangan. Neraka yang rapih sedangkan Cessa y...