1:"awal masuk"

289 37 4
                                    

Blue lock school (gambling)

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Awal pagi dimana semua segala aktivitas dimulai, dari yang bekerja, hingga yang pergi ke sekolah atau hanya sekedar berjalan jalan, bagi orang yang kurang kerjaan.

Waktu menunjukkan pukul 07:00, dimana terdengar suara jam weker yang amat sangat nyaring bunyinya, dari kamar seorang pemuda cantik yang masih sibuk mengarungi mimpinya. hingga...

Brak....
Pintu dibuka lebar

" Isagi bangun apa kau ingin terlambat dihari pertamamu disekolah baru " ucap ibu pemuda itu.

" Seben....    Hah.... Jam berapa ini " isagi menjeda kalimatnya, dan akhirnya ia memaksa tubuhnya untuk bangun. akibat perkataan ibunya yang membuat tubuhnya seketika  bangun segera berlari menuju kamar mandi, dengan tergesa gesa.

" Bu kenapa gak bangunin aku dari tadi pagi sih jadi hampir telat kan " teriaknya panik.

Pemuda itu berlari menuruni tangga dengan cepat, ia sudah rapih mengenakan seragam sekolah barunya, seragam dengan lambang logo bola di rompi sekolah. anehnya itu bukan sekolah yang terkenal akan sepak bolanya.

" Itu salahmu sendiri Yoichi akibat tadi malam kau terlalu sibuk dengan pertandingan bola di tv hingga kau dan ayahmu begadang " tegur sang ibu.

" Iya iya ini salah Yoichi yaudah Bu Yoichi berangkat dulu " pamitnya setelah selesai memakan bentonya kedalam tas dan selesai memakai sepatu.

Hari ini adalah hari pertama ia masuk ke sekolah, sekolah yang selalu menjadi incaran remaja remaja Tokyo.

Isagi beruntung, ia dapat masuk tanpa hambatan dan persyaratan yang banyak. dan lagi isagi memilih sekolah ini, karena ia juga belumayan suka dengan logo sekolahnya yang unik.

Sesampainya ia di gerbang sekolah, isagi sudah di sambut oleh Anak anak OSIS yang berdiri di depan gerbang, ia sudah telat 5 menit akibat macet.

' astaga Yoichi kamu baru pertama masuk sudah harus berurusan dengan anak OSIS bodoh banget sih ' makinya dalam hati.

Dengan sedikit keberanian yang ia kumpulkan, ia melanjutkan melangkah maju menghampiri gerbang.

Sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 07:40 dimana ia terlewat 5 menit.

" Heh lihat siapa yang kita punya disini anak manis yang telat " tatap seorang anak OSIS dengan gaya rambut yang aneh, dimana rambutnya yang panjang dan hitam sedikit menutup bagian tengah wajahnya.

" Alasan kau telat apa anak bebek " ucap tajam seorang anggota OSIS yang lain.

" Sa.... Saya ke...kke... " Isagi menjawabnya dengan terbata bata.

" Jawab yang benar " tekan seseirang yang paling dominan.

Suara yang mampu membuat atmosfer terasa turun beberapa derajat. tangan isagi sedikit bergetar, tapi ia memberanikan diri untuk menatap langsung kemata anak OSIS itu.

" Saya tersesat di jalan " bagus alasan asal yang dia susun mendadak.

blue lock school (gambling)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang