4:"tantangan dari OSIS"

152 25 4
                                    

BLUELOCK(GAMBLING)

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

RUANGAN OSIS

  Isagi masih di tertahan di ruang OSIS, oleh itoshi sae selaku ketua OSIS di SMA bluelock itu. isagi masih di Pandang dengan tatapan tidak senonoh oleh kaiser dan Shidou, ditambah lirikan tajam dari itoshi Rin. kalau tidak salah ingat isagi pernah dengar kedua nama ini kemarin di aula, tempat banyak suara menjijikkan untuk isagi ingat.

Mata biru laut isagi, menatap mata zamrud Sae yang memiliki aura menekan dan tegas.

" Jadi apa yang akan kau lakukan untuk membebaskan si hyoma itu " Sae menyebutkan marga chigiri dengan suara beratnya, karena ruangan OSIS terbilang cukup redup, mata zamrud itu seakan menyala dan menghakimi tubuh kecil isagi.

" Bagaimana jika kita beri si kelinci imut ini sebuah tantangan saja Sae " shidou memberi usulan mata pinknya menyala berbahaya, ada nafsu yang pekat di dalamnya.

" Tan..tangan apa yang kau maksud shidou-san " isagi dapat melihat tag nama di seragam shidou, karena isagi memanggil namanya entah kenapa tatapan nafsu shidou jadi lebih menakutkan. isagi merasa terancam.

" Heh... Kelinci kecil jangan bilang kau ingin bermain denganku bagaimana aku akan membantu teman mu itu " seringai shidou, shidou memegang bahu isagi dan mendekatkan wajahnya ke arah isagi.

Kaiser yang berada di samping isagi menggeser isagi menjauh dari shidou, mata rose blue milik kaiser memberikan tekanan yang kuat kepada shidou. tapi itu tidak terlalu berpengaruh kepada shidou, shidou hanya menatap nya dengan acuh tatapan kaiser. mereka kaiser dan Shidou punya julukan yang cukup terkenal di penjuru sekolah blue lock, dengan shidou ' mad Dog ' dan kaiser ' charming emperor '. julukan yang memiliki banyak jarak kaiser selalu di kelilingi gadis cantik, dan pujian yang selalu ia dapat dari prestasi nya. sementara shidou dari kebrutalan nya, shidou bisa sajah menghajar orang sampai masuk rumah sakit, karena patah tulang dan juga bisa dianggap shidou ini kadang lebih seperti berandalan, dari keluarga kaya di Tokyo.

Kaiser memegang bahu isagi dengan lembut dan tersenyum manis, tapi berbeda dengan sesuatu hal yang mengerikan di bagian terdalam mata  blue rosenya. itu adalah obsesi mengerikan yang dari dulu kaiser pendam untuk isagi.

" Sudah berhenti memuntahkan omong kosong sialan, heh siswa baru bersiaplah menerima tantangan dari OSIS sialan. " rin yang memang kadang kesabarannya setipis tissue, langsung memarahi kaiser dan Shidou yang membuat keributan.

Rin itoshi atau lebih di kenal pangeran itoshi kedua, dikalangan pria dan wanita. Rin menempati bagian seksi kedisiplinan di OSIS, mata zamrud nya lebih tajam dari Sae, tapi aura Sae lebih berasa dari pada Rin.

Isagi yang menjadi bahan rebutan menepis tangan kaiser dari bahunya, dengan kasar. entah kenapa isagi jijik di pegang lama oleh kaiser. itu memunculkan semacam trauma psikis untuk isagi, yang selalu di bayang bayangi oleh kaiser yang dari SMP sudah memiliki aura obsesi yang besar kepada dirinya.

" Baiklah apa kau siap dengan tantangan OSIS, jika kau tidak siap kebetulan hyoma cukup memiliki wajah yang cantik. kurasa banyak yang mau, jika kami memberikan nya pada pejabat dibelakang blue lock. " itu kata kata yang cukup menjijikan dari Sae yang mengancam isagi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 15, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

blue lock school (gambling)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang