"Hoamm....."
"Eung..dah jam berapa?"
"ASTAGA!!"Jaemin pun berlari menuju kamar mandi.
Skip.
"Pagi jaem"
"Pagi sayangg"
"Pagi cinta ku"
"Pagi naa"Jaemin sudah sampai sekolah , dan yang menyapa nya itu adalah para murid cewek yang sangat mencintai jaemin. Bagaimana tidak, jaemin orang nya sangat sangat tampan jeno saja kalah dari dia . Dan hampir semua cewek di sekolahan ini itu pacar jaemin , bukan jaemin yang sasimo tapi emang mereka cuman ngaku ngaku doang.
"Iya pagi~~" jawab jaemin ceria .
Dan anak anak itu pun langsung teriak ."WOY ANJIR TADI DIA BILANG IYA PAGI~~ AAAAAA" kata salah satu murid.
"JAEMIN!!" Ucap salah satu lelaki yang ada di depan pintu masuk.
"Hah?..ehh iya pak ada apa?" Tanya jaemin kepada guru nya itu.
"Kamu telat 15 menit , jadi kamu berdiri di lapangan sampai pelajaran bapak selesai" kata guru itu santai.
"Huftt iya pak"
Jaemin pun berdiri di lapangan sekolah sekitar 1 jam 30 menit.
Kring.......
Bel pulang pun berbunyi nyaring.
"Winterrrr" sahut ningning
"Apaaaaaaa" jawab winter
"Lo pulang sama kita kan?" Tanya karina
"Engga , hari ini gue dijemput sama sopir gue."
"Ouhhh yaudah , pergi aja lo sono." Kata giselle tanpa berdosa.
"Anjing." Kata winter"Eh bro."
"Apaan?"
"Eomma lu emang ga nyariin?"
"Mana gue tau"Haechan dan Mark lagi berbicara.
Sedangkan Jaemin,renjun,jeno,chenle,jisung , menuggu mereka selesai berbicara.
Ningning,karina,giselle , sedang berada di warung dekat sekolah mereka.
Dari pada ngeganggu mendingan kita tampilkan 2 pikmi yang mencoba ngedeketin 7dream.
Wonyoung
Orang yang mencoba mendekati 7dream dengan cara mengimuti wajah nyaGaeul
Dia sama seperti wonyoung namun, dia agak waras.______________________________________
Oke ges itu pikmi nya ya
Btw kalo ada salah buat pemeran pikmi nya maaff ni yhBtw bye aku mau sekolah mau mandi!!
KAMU SEDANG MEMBACA
AESDREAM🎀🎈
RandomAda sebuah dua grup yang berteman baik maupun di acara atau di gedung atau pun juga di sekolah Siapa kah mereka?? ⚠️PERHATIAN⚠️ maaf untuk semuanya , ini hanya imajinasi ku saja yaaa Kalo typo tandain aja oke.