💚🎀🎈💚
Hyy all gimana , kabar kalian baik ga nieh?? Kalo engga.....yaa ke rs sono .
Oh iya btw ini aku buat bab yang ini cuman pendek and random yaaa.
《<SELAMAT MEMBACA>》
______________________________________💚🎀🎈💚
Tok..Tok..Tok...
"Nah dateng juga tuh mereka" kata renjun .
Renjun pun berjalan menuju pintu .
Dan diluar sana sudah ada Mark,Jeno,Haechan,Jaemin,Chenle,Jisung,karina,giselle,winter,ningning."Ahh lama amat anjir lu njun" ucap haechan.
"Berisik loe , masih mending gw bukain ni pintu!" Ucap Renjun kepada haechan sedikit menaikan nada bicara nya."Udah sih gausah gelud dah lu berdua , nyusahin tau ga!? " ucap seorang perempuan yang ada disamping haechan . Dan itu Ningning.
Dan mereka pun duduk di sofa milik renjun.
"Ehh ,njun"
"Apa ning?"'Aduh gimana ini bilangnya'-batin ningning .
"Emmm.....kita ngomongin nya di dapur aja boleh ga njun?" Tanya ningning.
"Boleh kok."Mereka pun menuju dapur. Yang lain?? Mereka sedang asik bermain game di hp mereka masing masing.
'Ning..gw sebenarnya juga mau ngomong...'-batin renjun
"J-jadi..sebenernya....."
"Gue suka sama lu".....
Renjun pun tersontak kaget. Karna ia pun juga suka dengan ningning .
"Ning...gue juga mau jujur..kalo gue juga suka sama lo" ucap renjun.
Dan....
Mereka pun pulang kerumah masing masing . Sedangkan renjun sama ningning mereka sudah jadian selepas mereka menyatakan cinta mereka.
______________________________________
💚🎀🎈💚
ANNYEONG ALL~
HARI INI AKU GA UJIAN LOH
BUAT YANG UJIAN SEMANGAT YA!!NAH GES ENTAR DI PART SELANJUT NYA AKU MAU BIKIN SEMUA NYA NYATAIN CINTA MEREKA.
YAUDAH SAMPE SINI AJA
BABAY ALL~💚🎀🎈💚
KAMU SEDANG MEMBACA
AESDREAM🎀🎈
De TodoAda sebuah dua grup yang berteman baik maupun di acara atau di gedung atau pun juga di sekolah Siapa kah mereka?? ⚠️PERHATIAN⚠️ maaf untuk semuanya , ini hanya imajinasi ku saja yaaa Kalo typo tandain aja oke.