Mereka ber-11 tengah berjalan di salah satu sungai ."Gyus"
"Kita beneran akhiri ini?" Tanya mark .
"Bisa di bilang gitu..."jawab karina
"Gw ga bisa..., gw ga bisa hidup tanpa kalian..."-Jaemin
"Gw juga jaem.."-ningning
"Mau gimana lagi ya kan....?"-giselle.
"Tapi...gw belum sempet ngasih sesuatu yang berharga bagi kalian..." -Jeno.
"Lu sahabatan sama kita juga udah berharga banget jen"-WinterHening....
Mereka pun terdiam.
Sulit. Sangat sulit...
Mereka sudah ber sahabat 11 tahun lamanya.
Mengapa harus secepat ini mereka bespisah begitu saja?Pertama. Mark harus ikut orang tua nya kembali ke Canada.
Kedua. Renjun juga harus pulang ke kampung halaman nya.
Ketiga. Jeno harus melanjut kan usaha dady nya walau usia nya masih terlalu muda.
Keempat. Haechan ia harus ikut pergi ke kota Gangnam dimana adik adik nya berada.
Kelima. Jaemin ia harus menjaga ibu nya yang sedang menjalani masa koma.
Keenam. Chenle dia harus ke negara asal nya dan melanjut kan sekolah nya disana.
Ketujuh. Jisung ia harus pergi ke Amerika dimana paman nya berada.
Kedelapan. Karina disuruh ibu nya untuk melanjut kan sekolah nya di busan.
Kesembilan. Giselle harus pulang ke Jepang karena Ayah nya sedang dirawat di rumah sakit di Jepang.
Kesepuluh. Winter harus ikut eomma nya ke Thailand untuk bekerja.
Kesebelas. Ningning ia harus kembali ke China karna ia sangat dibutuhkan disana.
22 Desember 2022
Dimana semua nya telah hidup masing masing.
Kini mereka semua sudah sangat sukses dengan hidup mereka.
~END~
KAMU SEDANG MEMBACA
AESDREAM🎀🎈
RandomAda sebuah dua grup yang berteman baik maupun di acara atau di gedung atau pun juga di sekolah Siapa kah mereka?? ⚠️PERHATIAN⚠️ maaf untuk semuanya , ini hanya imajinasi ku saja yaaa Kalo typo tandain aja oke.