Cerita ini akan di awali di pagi hari yang indah dan cerah di kompleks perumahan bernama CITYLAND. Kenapa tuh bisa cerah dan indah? Karena belum dengerin omongan pedes dan nyelekit yang berasal dari mulut para tetangga, soalnya ini masih pagi banget, coba kalau udah siang dan udah pada ngumpul di tukang sayur? Beuh udah pasti dari blok awal sampai blok akhir kena sama ghibahan mereka, dan kalau udah kayak gitu di pastikan hari kalian langsung suram. Bener apa bener?
Nah ini kan masih pagi, tapi Jaemin udah keluar dari dalam rumah sama suami nya, ya masa sama suami tetangga, di grebek dong dia ntar.
Jaemin keluar rumah masih pake baju oversize, itu juga baju punya Jeno, doi belum mandi, tapi sebagai suami yang baik dia harus udah keluar rumah but nganterin suami nya berangkat kerja.
"Gua mau cium tangan dulu dong No, biar hari ini gua dapet berkah gara-gara abis cium tangan suami." Pinta Jaemin sebelum Jeno masuk ke dalam mobil.
Jeno senyum ngedenger ucapan Jaemin, jarang-jarang nih dia kayak gini, jadi Jeno langsung ngulurin tangan nya yang di mana langsung ngebuat Jaemin nundukin kepala, niat nya mau nyium tangan Jeno, eh tapi. . .
"KELAKUAN LU YA GUANLIN! PERGI PAGI PULANG PAGI LAGI!!! LUPA LU KALAU PUNYA BINI DI RUMAH?!"
"AMPUN KAK AMPUN! AKU KAN KERJA, KAK."
"HALAH KERJA KERJA TAI ANJING! MASUK GAK LU!!!"
"IYA KAK, TAPI AMPUN!"
BRAK. . .
BUGH. . .
TUING. . .
DUAR. . .
PRANG. . .
MEOW. . .
"KAK, KOK BAJU-BAJU AKU UDAH DI MASUKIN KE DALAM KOPER?"
"MINGGAT GAK LU?! GAK USAH BALIK LAGI!!!"
Jemin yang masih dalam keadaan mau cium tangan Jeno cuma bisa diem aja ngeliat tetangga nya ribut, mereka berdua saling tatap dalam keadaan canggung karena udah jadi saksi bisu kejadian barusan, jadi Jaemin milih buat buru-buru cium tangan Jeno dan ngedorong dia buat cepet-cepet masuk ke dalem mobil.
"Itu kembaran lu gak lu tenangin dulu?" Tanya Jeno ke Jaemin yang ada di belakang nya.
Jadi pasangan yang baru aja ribut itu tuh salah satu nya adalah kembaran Jaemin, yaitu Renjun si kecil-kecil cabe rawit karena sering banget menganiaya Guanlin, suaminya. Mereka emang sering banget ribut, soalnya Guanlin jarang pulang dan sibuk banget sama kerjaan nya, jadi Jaemin udah biasa liatnya, malah kayaknya bakal aneh kalau mereka adem ayem aja tanpa keributan, itu berarti dunia sedang tidak baik-baik saja.
Jaemin ngehela nafas sambil ngegelengin kepala nya pelan, "Udah gak usah, nanti juga mereka baikan sendiri, sekarang lu mending cepe-cepet berangkat kalau gak mau di blacklist sama brand yang udah ngajak lu kerja sama." Suruh Jaemin ke Jeno.
Jadi akhirnya Jeno nurut aja apa kata Jaemin dan langsung ngelanjutin jalan ke arah gerbang sampai akhirnya mereka berdua sampe di depan mobil yang emang sengaja udah Jeno keluarin dari tadi. Jeno ngulurin tangan buat buka pintu mobil, tapi ternyata mereka berdua malah di kagetin sama suara orang yang lagi adu mulut, maksudnya berantem ya, bukan cipokan, yeuh kotor emang otak lu pada, harus di nyanyiin lagu NXDE nya (G)I-DLE.
"Saya kan cuma ngasih jam tambahan Hyuck, masa kamu cemburu?"
"Ya sama, aku juga cuma ngerjain tugas tambahan dari kantor aku, masa kamu cemburu?"
"Emang tugas tambahan kamu harus banget di kerjain nya di cafe? Di tambah rame-rame sama bos-bos kamu yang lain."
"Loh bukanya lebih baik kayak gitu? Di tempat terbuka dan banyak orang, bukanya di tempat tertutup dan cuma berdua aja."
"Yaudah lah terserah kamu aja."
"Oke."
Jaemin mejamin mata nya sebentar sambil ngehela nafas, terus dia natap mereka berdua pake tatapan yang seakan bilang 'Ribut lagi ribut lagi.' alias Jaemin udah bosen banget dengernya.
Nah kalau yang itu Haechan guys, temen nya Jaemin sama Renjun juga yang nikah sama kakaknya Jeno, berarti Haechan itu kakak ipar sekaligus bestie nya Jaemin. Dia sama Mark emang sering berantem, jadi Jaemin udah terbiasa, tapi lebih ke capek sih karena mereka selalu meributkan hal yang itu-itu saja.
Ya beginilah keadaan di kompleks perumahan ini guys, Jaemin jarang jadi sasaran omongan pedes dan nyelekit dari tetangga, tapi sebagai gantinya dia harus kuat-kuatin diri sendiri ngedenger tetangga sekaligus temen nya yang ribut mulu sama pasangan nya masing-masing.
"Itu juga gak lu tenangin?" Tanya Jeno lagi sambil nunjuk ke arah Mark sama Haechan.
Jaemin natap Jeno pake tatapan kesel nya, "Ya sekarang gua tanya balik deh, itu kan kakak lu, gak lu tenangin dulu?"
"Yeuh ngapain, nanti juga baikan sendiri." Jawab Jeno males.
"Ya itu maksud gua, mereka gak usah di tenangin karena nanti juga baikan sendiri, mending lu cepet berangkat deh anjir."
"Yaudah sini cium dulu." Kata Jeno sambil narik badan Jaemin buat mendekat terus ngecup sekilas bibir Jaemin sebelum akhirnya dia masuk ke dalam mobil.
"Kerja dulu ya." Pamit Jeno ke Jaemin sambil senyum.
Jaemin ngangguk, "Iya, hati-hati." Kata dia sambil dadah ke Jeno.
Jeno sama Jaemin itu pasangan pengantin baru yang masih romantis-romantis nya, umur pernikahan mereka baru beberapa bulan, terus mereka memutuskan buat pindah ke kompleks perumahan ini karena Jaemin pernah janji sama Renjun dan Haechan kalau dia bakal ikut pindah juga pas udah nikah.
Jadi di sini lah kita sekarang, di kompleks perumahan bernama cityland yang akan jadi saksi susah, senang, dan gabutnya ketiga pasangan ini.
[ TETANGGA MASA GITU? ]
Jangan lupa vote!
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ✔ ] TETANGGA MASA GITU? ; MARKHYUCK, NOMIN, GUANREN
Fanfiction[ BXB ] [ NON-BAKU ] [ SEMI-NSFW ] ❝Penghuni komplek ini kalau gak bikin ulah langsung meriang kayak nya.❞ Nothing special, cuma nyeritain tiga pasangan suami-suami yang selalu ngerusuh di komplek CITYLAND. ㅡ MARKHYUCK, NOMIN, GUANREN ㅡ 18+ ㅡ M-PREG...