ㅡ CHAPTER 4

239 15 4
                                    

Jaemin keluar dari dalem kamar mandi nya setelah kurang lebih ada sekitar tiga puluh menit di dalem sana, abis ngapain? Ya abis mandi, Jaemin mandi nya emang lama, tiga puluh menit tuh sebenernya udah masuk ke waktu yang paling sebentar, biasanya dia bisa mandi hampir satu jam, gak tau habis ngapain aja di dalem kamar mandi, tapi ya dia mandi kayak orang normal pada umumnya sih, gak sambil nyanyi apalagi ngedance, tapi gak tau kenapa durasi mandi nya selalu aja lama, dia aja sampe kadang bingung sendiri, makanya Jaemin tuh kalau mau pergi harus siap-siap dua jam lebih awal dari pada yang lain, karena apa? Ya karena mandi nya lama ini.

"Heh, tidur lu berdua, besok masih pada harus kerja." Suruh Jaemin ke Haechan sama Renjun yang masih berisik banget di kamar depan, tapi ajaib nya mereka langsung pada diem setelah Jaemin ngomong, jadi tanpa lama-lama Jaemin juga langsung masuk dan nutup terus ngunci lagi pintu kamar nya.

Jaemin lemparin handuk yang barusan dia pake ngeringin rambut nya ke arah kursi yang ada di depan meja belajar, Jaemin ngelirik ke jam yang ada di meja nakas nya, ternyata udah jam satu malem tapi dia malah gak ada rasa ngantuk sama sekali, padahal tadi sebelum mandi dia ngantuk dan capek banget, tapi sekarang dia udah balik seger lagi walau badan nya masih kerasa remuk.

Jadi karena badan nya capek banget akhirnya Jaemin ngerebahin diri nya sendiri ke atas kasur kebanggaan dan kesayangan nya, masalah bisa tidur atau enggak nya itu gimana nanti aja, yang penting sekarang dia bisa rebahan dan buka HP dulu, dia dari tadi siang belum sempet buka HP secara seksama saking sibuknya.

Pertama-tama Jaemin buka dulu semua aplikasi chat yang dia punya buat ngecheck ada yang penting atau enggak, tapi ternyata semuanya aman, cuma grup keluarga nya aja yang rame, jadi Jaemin buka deh grup nya, banyak juga yang nanyain dia tapi semuanya udah di jawab sama Renjun jadi Jaemin udah gak usah jawab lagi.

Jaemin tuh emang gitu guys, karena males baca atau bales chat jadi dia terkesan cuek banget, padahal Jaemin tuh cuma ngerasa dia gak usah bales lagi karena semua yang mau dia omongin udah di wakilin sama Renjun, jadi untuk apa menjawab apa yang sudah jelas kan guys?

Karena di aplikasi chat yang dia punya gak ada yang menarik karena dia pun gak punya orang special yang dia tunggu notif nya jadi Jaemin memilih untuk buka akun twitter punya dia, awalnya dia jbjb di base dan beberapa mutual nya, terus baca AU dan privatter, tapi gak tau kenapa tiba-tiba aja sekarang dia udah ada di akun 18+ yang isi nya gak usah di tanya lagi ada apaan aja, udah pasti bokep, entah sejak kapan juga Jaemin udah pake earphone yang di sambungin ke HP nya.

Tangan nya juga udah mulai nakal di dalem selimut, ya kalian tau lah Jaemin lagi apa, betul, Jaemin lagi nyari kenikmatan buat diri nya sendiri, dan saking Jaemin udah terangsang nya dia bisa langsung keluar cuma dalam beberapa menit.

"Ahhh!" Lenguh Jaemin pelan waktu dia dapet pelepasan nya.

Jaemin tutupin mulutnya pake satu tangan sedangkan tangan dia yang lain masih sibuk di selangkangan nya, dia takut kelepasan teriak sambil desah dan berakhir ketauan sama Renjun dan Haechan, mau di taruh di mana muka dia kalau sampe mereka berdua tau ternyata selama ini Jaemin sama porno nya sama mereka.

"Anjir, kayaknya gua udah lama gak manjain diri sendiri sampe pake jari aja rasanya seenak ini." Gumam Jaemin sambil ngatur napasnya dan natap langit-langit kamarnya.

Belakangan ini Jaemin emang terlalu sibuk nyari duit, jadi dia gak pernah manjain diri sendiri karena selalu aja capek kalau abis pulang kerja, mungkin itu juga alasan kenapa sekarang badan nya sensitif banget, biasanya Jaemin harus pake dildo atau vibrator, tapi sekarang dia bisa keluar cuma pake jari aja, ya walaupun gak sampe squirt, tapi itu cukuplah buat Jaemin ngerasa puas.

Oke, kayaknya cukup di sini sesi bikin enak nya, kita biarin Jaemin buat bersih-bersih lagi terus tidur nyusul Renjun sama Haechan yang udah pergi ke alam mimpi dari tadi di kamar sebelah.

[ ✔ ] TETANGGA MASA GITU? ; MARKHYUCK, NOMIN, GUANRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang