Kalau ada nominasi awards kategori unit mana yang paling berisik setiap pagi udah pasti unit tempat tinggal Renjun dan Jaemin lah yang jadi pemenangnya, karena entah kenapa setiap pagi pasti ada aja kejadian yang bikin ribut seantero apartemen, entah itu Renjun yang ribut sama Jaemin, entah Renjun yang ketinggalan sesuatu, atau Jaemin yang emosi karena Renjun atau Haechan, yang paling sering sih penyebab keributan nya Haechan karena ada aja tingkah dia, tapi biasanya ada gak ada Haechan pun unit ini tetep ribut sih.
Nah kalau contoh keributan pagi ini ya karena Haechan, kalian tau kan dari semalem itu Renjun udah gak bisa tidur gara-gara hari ini mau ketemu Universe? Pas pagi udah datang dan mereka udah mau berangkat, Haechan malah bertingkah dengan bilang perutnya mules banget dan sekarang udah bolak-balik kamar mandi sekitar sepuluh kali yang mana itu bikin Renjun bete banget karena hei! Renjun pengen cepet-cepet pergi gitu lohhh.
"Haechan! Udah belummm." Teriak Renjun dari luar sambil ngetuk pintu kamar mandi yang di dalem nya ada Haechan.
"Bentar Njun, perut gua mules banget, nanti kalau gua cepirit di venue gimana?" Jawab Haechan dari dalem kamar mandi.
Renjun ngehela nafas terus jalan ke arah sofa dan duduk di sana bareng sama Jaemin yang lagi mainin kunci mobil.
"Adaaa ajaaa cobaan nya." Dumel Renjun sambil cemberut.
"Saaabarrr." Kata Jaemin yang entah keberapa kali nya pagi ini buat mencegah si mungil ngamuk karena Haechan.
Lagian Renjun tuh heran, harusnya kan yang gugup sampai mules itu dia bukan Haechan, tapi kok malah Haechan yang sakit perut? Gak masuk akal gitu lohhh, yang semalem makan mie pedes juga Jaemin kan? Haechan cuma nyoba sesuap aja.
"Lah iya! Haechan nyoba mie punya lu, Na!" Kata Renjun yang baru sadar.
Jaemin ngangguk pelan sambil terus mainin kunci mobilnya, "Iya, semalem dia nyoba punya gua." Ujar Jaemin santai.
Renjun terus ngeliatin Jaemin yang masih bisa mainin kunci mobil, tapi gak lama kemudian dua anak kembar itu langsung sadar dan lari ke arah pintu kamar mandi.
Jaemin ngetuk pintunya brutal banget, kayaknya saking brutal nya bakal kedenger ke pos satpam di depan apartemen.
"Chan! Lu gak pingsan di dalem kan?" Teriak Jaemin khawatir dari luar.
Renjun ikut ngetuk pintunya, "Haechan, lu pingsan ya?"
"Chan!"
"Haechan? Jaemin dobrak ya pintunya?"
Jaemin natap ke Renjun, "Kok gua?"
"Badan gua kecil Na, gak sanggup kalau di suruh dobrak pintu." Kata Renjun yang langsung di anggukin sama Jaemin.
"Bener juga. Chan! Gua dobrak ya!" Teriak Jaemin khawatir karena masih belum ada jawaban dari Haechan.
Alasan mereka bisa sekhawatir ini karena perut Haechan itu lemah, dia gak bisa makan pedes walau dikit aja, pernah nih pas mereka masih SMA Haechan masuk UGD cuma gara-gara makan keripik kaca setengah biji, makanya sekarang mereka takut Haechan pingsan gara-gara abis nyobain mie punya Jaemin semalem.
"Dobrak aja lah Na." Usul Renjun karena dia udah terlampau khawatir.
Jaemin ngangguk, "Chan, gua dobrak ya! Satu,"
"Dua," Lanjut Renjun.
"Tiga!"
Baru aja Jaemin mundur buat ngambil ancang-ancang sebelum beneran ngedobrak pintunya tiba-tiba pintu itu kebuka terus muncul lah Haechan dari dalem sana.
"Ngapain anjir pake di dobrak segala?"
Renjun sama Jaemin langsung diem pas ngeliat pintunya kebuka dan Haechan keluar dari dalem sana dengan keadaan yang sehat wal'afiat. Renjun ngehela nafas lega karena ternyata Haechan gak pingsan.
"Lu gak papa, Chan?" Tanya Renjun buat mastiin keadaan Haechan.
Mereka berdua langsung jalan ke arah sofa terus duduk di sana, sedangkan Jaemin sekarang udah ke dapur buat ngambil air minum sama obat sakit perut buat Haechan.
"Nih minum dulu terus minum obatnya, lu pagi ini udah bolak-balik sepuluh kali pasti lemes banget." Kata Jaemin sambil ngasih gelas sama obatnya.
Haechan ngambil gelas sama obat yang di kasih sama Jaemin terus dia minum air nya aja.
"Lu mau ke dokter gak?" Tanya Renjun sambil ngeliatin Haechan.
"Gak akan keburu lah, orang kita mau datang ke konser kan?"
"Ya gua mending gak usah datang ke konser anjir daripada liat lu masuk IGD lagi kayak waktu SMA."
"UGD gak sih waktu itu, Njun?"
"Iya itu maksudnya."
"Emang lu gak papa kalau gak jadi nonton konser?"
"Gak papa." Kata Renjun ke Haechan.
Ya dia sedih sih kalau sampe gak jadi nonton hari ini, apalagi tiketnya VIP yang mana jarang banget dia bisa dapat tiket itu, tapi beneran dah, daripada harus liat Haechan masuk UGD lagi mending dia gak usah nonton.
"Beneran gak papa, Njun?"
"Beneran, ayo siap-siap ke dokter kalau gitu." Kata Renjun sambil masukin barang-barang nya.
Jaemin juga ngangguk terus ikutan nyiapin barang-barang nya dia buat nganterin Haechan ke dokter, tapi Haechan malah diem aja dan ketawa.
"Ah anjir gua jadi terharu kayak gini!" Kata Haechan sambil ngeliat ke arah Renjun sama Jaemin yang kayaknya khawatir banget sama dia.
Haechan tuh bersyukur banget karena di dalem hidupnya ada bagian dia ketemu dan temenan sama mereka berdua yang peduli banget kayak gini, Haechan gak papa kalau seandainya dunia ngemusuhin dia, asal dia masih punya Renjun sama Jaemin di sisi dia.
"Tapi gak usah woi, gua gak papa, gua bolak-balik kamar mandi karena sembelit bukan diare, tapi sekarang udah keluar jadi gak mules lagi." Sambung Haechan sambil cengengesan yang bikin suasana melow tadi jadi rusak gitu aja.
Renjun sama Jaemin langsung berhenti terus natap ke arah Haechan dengan tatapan Jaemin yang sulit di artikan karena kalau tatapan khawatir Renjun sekarang udah berubah jadi tatapan mematikan yang siap buat nyiksa Haechan kapan aja.
"Jadi daritadi kita nungguin karena lu sembelit?!" Teriak Renjun yang langsung siap-siap mukul Haechan pake bantal kalau gak di tahan sama Jaemin.
"Tenang, tenang, tenang. Katanya mau nonton Universe? Kalau mukul Haechan sekarang malah lebih lama lagi buat kita pergi, pukul nya nanti aja, sekarang kita berangkat."
Renjun langsung ngatur nafasnya sedangkan Haechan udah pergi ngedahuluin mereka berdua sambil kegirangan.
"Ayo let's go kita healing!"
"Awas aja lu Chan!!!"
Jaemin ngegelengin kepala nya pelan terus nyusul mereka berdua keluar dari dalem apartemen, oke guys, Jaemin mau ngasuh dulu dua anak hari ini, sampai jumpa di waktu konser nanti yang kayaknya bakal lebih ribet dari ini.
"Heh, jangan lari-lari!" Teriak Jaemin ke Renjun sama Haechan tapi dia juga malah ikutan lari.
Kalau gini caranya mah malah kayak bocil ngurus bocil.
[ TETANGGA MASA GITU? ]
Rekomendasiin drakor dong guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ✔ ] TETANGGA MASA GITU? ; MARKHYUCK, NOMIN, GUANREN
Fiksi Penggemar[ BXB ] [ NON-BAKU ] [ SEMI-NSFW ] ❝Penghuni komplek ini kalau gak bikin ulah langsung meriang kayak nya.❞ Nothing special, cuma nyeritain tiga pasangan suami-suami yang selalu ngerusuh di komplek CITYLAND. ㅡ MARKHYUCK, NOMIN, GUANREN ㅡ 18+ ㅡ M-PREG...