Jaemin cuma bisa diem setelah ngeliat artis yang Mingyu maksud, dia terus jalan ke arah mereka duduk sambil sesekali ngelirik gak percaya ke Mingyu.
"Beneran mereka Pak yang mau prewedding?" Tanya Jaemin saking gak percaya nya.
Mingyu ketawa, udah dia duga reaksi Jaemin bakal kayak gini juga, gak jauh beda sama dia waktu pertama kali di hubungin sama orang ini buat ngehandle prewedding nya.
"Ya beneran lah, masa boongan anjir."
"Gak buat naikin adsense doang ini?"
"Mereka pacaran udah lama anjir, ya kali naikin adsense doang." Kata Mingyu ke Jaemin, padahal mereka berdua ini udah deket sama meja client nya, tapi bisa-bisa nya masih sempet buat ghibah gitu loh.
Ya tapi salah satu enak nya jadi fotografer profesional yang udah di kenal sama artis dan pengusaha besar tuh gini, kalau ada apa-apa pasti mereka yang tau duluan, jadi pas beritanya muncul di media mereka udah gak kaget lagi.
"Eh itu mereka berdua udah dateng Mas." Kata si artis ini yang akhirnya ngeliat Mingyu sama Jaemin juga, "Siang Pak Mingyu, siang Kak Jaemin." Sapa dia sopan dengan senyum manisnya.
Dia emang selalu sopan dan friendly banget sih orang nya.
Mingyu sama Jaemin duduk di depan mereka berdua, "Siang, Liz." Sapa Mingyu sama Jaemin hampir barengan.
Yup! Betul! Kalian masih inget Liz? Itu loh dia pernah jadi model nya Jaemin beberapa hari yang lalu, orang yang kata Jaemin beda dari yang lain, dan sekarang dia duduk di depan mereka berdua sama calon suaminya yang ternyata pengusaha, ini lah yang bikin Mingyu sama Jaemin kaget, apalagi Mingyu yang pertama kali di hubungin sama dia, Mingyu kira dia mau pemotretan sama brand yang ngajak dia kerja sama lagi, ternyata malah mau prewedding.
"Mas, ini Pak Mingyu, pemilik studio foto dan fotografer yang udah terkenal banget di kalangan artis." Kata Liz yang lagi ngenalin Mingyu ke calon suaminya.
Calon suaminya Liz ngangguk sambil senyum dan ngejabat tangan Mingyu, "Iya saya tau, nama nya juga udah terkenal di kalangan para pengusaha."
"Nah kalau ini Kak Jaemin, fotografer profesional andalan nya Kak Mingyu, dia juga gak kalah famous loh, dia juga yang bantuin aku waktu baru debut di dunia modeling kemarin." Sambung Liz sambil beralih ke Jaemin.
"Yang ini juga Mas udah tau, cuma emang baru di kasih kesempatan buat ketemu langsung." Balas calon suaminya sambil senyum dan ngejabat tangan Jaemin juga.
Liz senyum ke arah Jaemin, "Yang rekomendasiin Kakak buat jadi fotografer di prewedding kita itu Mas Dirga loh, aku awalnya mau rekomendasiin Kakak juga tapi ternyata keduluan sama Mas Dirga." Terang Liz ke Jaemin.
"Nama nya Jaemin emang udah melejit banget di antara temen-temen saya, tapi saya belum bisa ketemu secara langsung, makanya waktu kita diskusiin prewedding saya langsung ngasih nama kamu ke Liz, ternyata Liz juga mau rekomendasiin kamu."
Jaemin senyum di tengah-tengah kekagetan nya dia, "Makasih udah rekomendasiin saya."
"Kalau gitu mau mulai sekarang aja meeting nya?" Tawar Mingyu ke mereka bertiga.
Dirga, Liz, sama Jaemin langsung nganggukin kepala nya setuju, tapi tiba-tiba Dirga inget kalau mereka berdua belum pesen apa-apa.
"Kalian ayo pesan makan sama minum dulu." Tawarnya ke Mingyu sama Jaemin.
Liz nganggukin kepala nya, "Iya bener, kita makan dulu aja, baru diskusi."
Mingyu sama Jaemin cuma nurut aja dan langsung pesen makanan, soalnya Dirga sama Liz juga emang belum pesen apa-apa karena nungguin Mingyu sama Jaemin dateng.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ✔ ] TETANGGA MASA GITU? ; MARKHYUCK, NOMIN, GUANREN
Fanfic[ BXB ] [ NON-BAKU ] [ SEMI-NSFW ] ❝Penghuni komplek ini kalau gak bikin ulah langsung meriang kayak nya.❞ Nothing special, cuma nyeritain tiga pasangan suami-suami yang selalu ngerusuh di komplek CITYLAND. ㅡ MARKHYUCK, NOMIN, GUANREN ㅡ 18+ ㅡ M-PREG...