SPOILER :
CERITA INI SUDAH TAMAT DI PDF
HARGA PDF 40 RIBU SAJA BESTIE♥️Manis dan Happy Ending tentunya.
Comedy-Romance, ya♥️Untuk info dan pembelian PDf bisa hubungi WhatsApp : 087-845-770-830
CHAPTER 1
AFTER EIGHT YEARSOrang-orang meyakini bahwa pertemuan yang tidak disengaja memiliki arti tersendiri tergantung seberapa sering hal itu terjadi. Pertemuan satu kali hanyalah kebetulan. Namun, jika lebih dari satu kali, maka mungkin itu adalah takdir.
Xiao Zhan pernah berpikir seperti itu, tetapi kini tidak lagi. Ada beberapa orang yang memang ditakdirkan hanya untuk singgah sementara, atau mungkin sekadar berpapasan. Sebuah pertemuan tidak selalu berarkhir bahagia.
Xiao Zhan mengingat hari itu. Hari di mana dia pertama kali menyadari fakta. Sebuah orientasi seksual yang tidak pada umumnya.
Tersenyum lembut, menatap sosok pria yang kini duduk berhadapan dengannya di satu ruangan yang sama. Tidak ada kisah indah seperti dongeng, hanya ada realita. Dihadapkan dengan pria yang tidak banyak berubah sejak delapan tahun yang lalu, tidak ada yang bisa Xiao Zhan lakukan selain menyapa, “Bagaimana kabarmu, Wang Yibo?”
SMU Nasional Beijing, sepuluh tahun yang lalu ....
“Wang Yibo, aku menyukaimu.” Di tengah suasana kelas yang sepi, di jam istirahat, Xiao Zhan menyodorkan dessert box kepada teman sekelasnya dan menyatakan cinta. “A-aku tahu, ini mungkin mengejutkan bagimu, tapi aku benar-benar kagum kepadamu. Kau selalu membantuku selama ini. Kau sangat peduli padaku. Aku rasa ... aku jatuh cinta kepadamu.”
Pemuda bernama Wang Yibo itu tampak tercengang. “Kau ... Kau menyukaiku?” Beberapa detik kemudian Wang Yibo mulai salah tingkah. Tersenyum canggung, menggaruk kepalanya yang tidak gatal. “Haha, ini ... ini sangat aneh. Maksudku, ini pertama kalinya ada anak laki-laki yang menyatakan cinta kepadaku.”
Xiao Zhan tersenyum tipis. Menunduk malu, kemudian meletakkan dessert box buatannya sendiri di atas meja Yibo. “Ini untukmu. Aku ... aku tidak berharap kau akan menerimaku. Maaf sudah mengganggumu. Aku harap kita bisa berteman.”
Xiao Zhan berbalik, hendak melangkah pergi. Namun Yibo secara reflek menahan tangannya. “Tunggu. Hanya itu?”
Xiao Zhan kembali berbalik dan menatap Yibo. “Maksudmu?”
“Apa hanya itu? Jika kau tidak berharap aku akan menerimamu, lalu kenapa kau nekat menyatakan cinta?” tanya Yibo.
“Jika aku berharap, apa kau akan menerimaku?” Xiao Zhan balik bertanya.
“Itu ....”
Kriiing!
Bel masuk kelas kembali berbunyi, membuat Xiao Zhan spontan menyibakkan tangan Yibo. Pemuda itu bergegas kembali ke tempat duduknya seraya berucap, “Aku dengar, kau suka makanan manis. Tapi kalau kau tidak mau memakannya, kau bisa membuangnya atau berikan saja kepada orang lain. Anggap aku tidak pernah mengatakan apa-apa.”
Yibo hendak menjawab ucapan Xiao Zhan, tetapi kehadiran beberapa siswa menginterupsi, membuatnya tidak jadi membuka mulut. Tidak berselang lama, suasana kelas kembali ramai, guru matematika datang dan mereka pun melanjutkan pelajaran hingga jam pulang sekolah tiba.
Ada pepatah yang mengatakan bahwa jika kau jatuh cinta, kau harus mengungkapkannya. Katakan kepada orang yang kau cintai, ceritakan betapa kau mencintainya. Dengan begitu, meskipun dia tidak memiliki perasaan yang sama, dia akan sedikit memikirkanmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU, ALL MY FIRST (YIZHAN)
FanfictionYOU, ALL MY FIRST Bagi Xiao Zhan, Wang Yibo adalah cinta pertama dan patah hati pertama. Wang Yibo menyesal karena telah menolak cinta Xiao Zhan di masa lalu. Pria itu baru menyadari perasaanya setelah delapan tahun penantian panjang tanpa kabar d...